Jun 24, 2016

GiveAway

Setelah beberapa saat lalu, saat main di blog Anyin, dia sedang ngepost tentang serba serbi GiveAway. Selama saya ngeblog saya paling sering adakan Giveaway itu di blog buku saya. Salah satu alasannya karena ada sponsor yang bersedia menyediakan hadiah. Hahaha, ora bondo yak.
Karena blog buku, ya hadiahnya pastinya seputaran buku. Enaknya ada sponsor itu selain nggak perlu nyediakan hadiah, sayanya dapet buku gratis. Tugas saya ya cuman mereview, dan jadi 'panitia' pelaksana pengadaan giveaway.

Hadiahnya mungkin nggak banyak, seperti yang sekarang ini sedang berlangsung di blog buku saya. Hadiahnya satu buku baru yang sama dengan yang sedang saya review.

Seperti dituliskan Anyin, saya setuju hadiah giveawaynya berasa worthed itu ketika diiringi dengan apa yang jadi tata cara giveaway. Selama saya ngadain giveaway, bisa dikatakan saya nggak pernah untuk minta difollow akun twitter pribadi saya, atau blog saya. Paling banter minta follow akun sponsornya aja. Hehe.

Saya jarang ngasih syarat segambreng, karena saya sendiri kalau mau ikut giveaway yang diadakan temen tapi kalau syaratnya segambreng jadi undur diri sebelum berperang. Bukan karena hadiahnya dikit, tapi ya itu... niatnya berbagi yang kalau perlu nggak pake nyusahin hahaha.

Oia, di blog buku saya sedang ngadain giveaway. Kalau berkenan monggo mampir di bacaaninge.blogspot.com.

Ah, sekarang saya bisa mulai lanjut baca buku selanjutnya nih karena kemarin sempat tertunda gara-gara belum buat review buku yang mau dibuat giveaway. Entahlah, akhir-akhir ini saya nggak bisa baca buku lain sebelum menyelesaikan review buku yang sudah dibaca. Kalau nggak ada kewajiban sih bisa ditinggal nggak pake direview hehehe.

Oia, ini buku selanjutnya yang lagi pengen saya baca.


Kamu sekarang lagi baca buku apa? 

7 comments:

  1. Kalau saya mbak kebetulan belum baca buku apa apa lagi karena belum ada buku yang bisa menarik perhatian saya.

    ReplyDelete
  2. Takbaca duluk kalo gitu blog mb inge yang di sebelah ahahhahaseg

    ReplyDelete
  3. jalan2 ke blog tante inge
    ssalam dari azam

    ReplyDelete
  4. haaaiii non ingeee, lamaa tak berkunjung n sapa2 say hello
    pa kabarnya niiy :D

    ReplyDelete
  5. aku jg kadang suka males ikutan giveaway yang banyak bgt syaratnya follow ini itu byk bgt

    ReplyDelete
  6. aku udah beli tidak ada ny hari ini loh mbak haha
    nanti aku minjem yang enih ya
    pengen ikut ga nya tapi masih buntu idenye

    ReplyDelete
  7. saya udah agak lama gak baca buku. Padahal dulu kutu buku banget :D

    ReplyDelete