Mar 28, 2016

Semut kecilku.

Kemarin Sabtu, 26 Maret, akhirnya waktu yang ditunggu anak-anak datang juga. Waktunya menampilkan apa yang selama ini mereka pelajari. Latihan hampir setiap hari dalam 2 minggu terakhir. Mas Ziandra menampilkan gerak dan lagu, membawakan lagu tentang Gajah. Lagu anak-anak loh, bukan lagunya Tulus hehehe. Sedang adik menarikan tari semut.

Lucu melihat antusiasme mereka, mulai dari bangun tidur yang diomongin 'nanti naik panggung ya, bu'. Berangkat yang biasanya gak mau pisah sama ayahnya, mau naik angkot bareng temen-temennya dan ayahnya naik sepeda motor sendirian. Tapi, begitu sampai di lokasi, Taman Hiburan Remaja, fokusnya mulai terpecah dengan keinginan naik wahana permainan yang tersedia disana.

Untung duo krucils ini gak rewel dan ngotot naik wahana, cukup diomongi 'naik panggung dulu baru mainan'. Mas yang mungkin moodnya sedikit turun ogah difoto, kalo adeknya mah ayuk ajah. Hehe.


Tari semut tampil di urutan ke 8, jadi begitu datang langsung siapin kostum dan mulai merias wajah. Awalnya saya mau Zianka polosan saja, tapi kok ya gak enak yang lainnya dirias. Ya sudah cukup dibedakin, kasih lipstik, eye shadow, dan alisnya digambar.

Kalau masnya tampil di urutan 20, dia sempet main 1 wahana ketika adiknya nunggu giliran tampil. Lumayan lah biar gak galau hehehe. Kalau Ziandra cukup menggunakan kaos olah raga dan celana jeans, aksesorisnya topi berbentuk belalai dan telinga gajah, buatan bunda paudnya (gak ada foto karena anaknya ogah difoto).

Alhamdulillah untuk tari semutnya tembus juga dapet juara harapan 1. Yey!!!

Saya paling suka lihat foto ini, hehe.
Cempluknya maksimal ;)

Oia, untuk pulangnya kami berpisah dari rombongan karena anak-anak masih ingin main beberapa wahana bersama ayahnya. Saya nggak ikut keliling, cukup duduk manis nunggu, menemani bunda pengajar paud menunggu waktu pengumuman pemenang. Hehehe.

2 comments: