Mar 19, 2016

Latihan nari.

Zianka ini kalau saya lihat sedikit lebih berani tampil dibanding masnya. Walau sekarang masnya kalau udah dikasih tau bakal naik panggung mulai antusias.

Beberapa kali saya mendapati Zianka, naik di dingklik kemudian bergaya nyanyi. Lagu apapun bahkan sampai menggubah lagu sendiri. Atau sekali waktu pernah ketika masnya asyik main sepedaan di luar rumah, eh dia berdiri ditengah jalan sambil bergaya dan nyanyi lagu. Kalau ada orang yang lewat, dia berhenti sejanak terus senyum malu-malu. Endel kalo kata ayahnya. Hahahaha.

Nah sejak beberapa bulan lalu, di paudnya bunda pengajar sudah memberitahu kalau akhir bulan Maret akan ada pentas di THR, anak-anak akan dilatih menari, fashion juga gerak dan lagu. Dan kemudian akan dipilih beberapa yang benar-benar bisa mengikuti.

Awalnya saya pikir hanya Ziandra yang akan terpilih, gerak dan lagu. Karena tahun sebelumnya walau hanya di pentas perpisahan paud dia sudah pernah melakukannya. Dan adik mungkin hanya saya ikutkan lomba mewarnai.

Hingga selasa kemarin, jreng jreeeeeng ternyata benar dugaan saya kalau mas terpilih dalam gerak dan lagu sedang adik.... tebakan saya meleset. Karena adik terpilih dalam menari. Huwooooo. Sempet pesimis apa adik bisa mengikuti.

Ah, tapi dipikir lagi... Biar lah, kan ini untuk melatih keberanian anak untuk tampil juga melatih kerja sama dia dengan teman-temannya.

Dan setelah melihat dia latihan (sebelumnya nggak bisa lihat karena pintu kelas ditutup) ternyataaaaa... Adik bisa loh ngikuti hampir semua gerakannya. Hehehe.



Emaknya jadi ikutan gak sabar nunggu waktu tampil nanti.

2 comments:

  1. si adek kayaknya tipe yang rame haha
    mas zinya cool khas cowok kayaknya mbak

    ReplyDelete
  2. Auhhh lucunyaaaa.. Pengen deh liat mereka berdua, kita belum ketemu sejak aku masih jomblo, sampai lost contact muakakakkakaka... Jadi pengen ngasih Kinza adek juga, Berani berani ternyata jagoanmu Mbak ;)

    ReplyDelete