Feb 8, 2017

Foto bareng bocah.

Sejak punya anak sepertinya isi dari folder foto banyakan foto anak ya daripada foto emak bapaknya. Sempet seorang temen bilang, padahal ya ketemu loh tiap hari 24jam dari bangun tidur sampe tidur lagi tapi tetep yang difoto pasti anaknya. Hahahaha, emang guyon pastinya karena toh dia juga emak yang di folder fotonya isinya foto anaknya mulu.


Nggak ingin kehilangan moment, atau menyimpan kenangan. Buat saya selain dua-duanya itu tapi bisa juga jadi obat pereda marah looooh. Pas bocah lagi keluar "ngoda"nya, coba deh buka aja folder foto, endingnya pasti bisa buat senyum-senyum sendiri.

Saya pernah, lagi emosi karena badan lagi nggak enak, rumah baru beres dirapikan, anak-anak gak mau diajak tidur siang dan berakhir mulai berantakin lagi rumah. Byuuuuh, rasanya bakal keluar asep diatas kepala. Eeeeh, kok pas adik mainin HP dan buka folder rekaman suara. Dan saat itu juga keluar suara adik waktu masih baru belajar ngomong. Rekaman yang selalu bikin kita ketawa kalo denger ulang. Udah deh... batal marah ya. Hahaha. Yup, kadang sesimple itu.



Anak-anak memang punya masanya sendiri-sendiri. Ziandra mulai dari yang seneng difoto, sampe ogah difoto lanjut ke yang suka ambil foto (walau hasilnya bluuur) sampe ke yang suka selfie sendiri. Kalo adik, sepertinya tipe yang selalu suka difoto sih hahaha.

Sekarang ini, Ziandra kalo mau diambil fotonya suka nggak mau, atau menampakkan ekspresi kocak. Adik, kadang ikutan masnya... kadang nggak.



Jadi sebagus apapun latarnya, hasilnya akan bagus itu bukan lebih tgantung sama moodnya anak-anak. Seperti kemarin, saat ada acara ke Batu Malang. View latar bagus, hasilnya kurang okeee karena Ziandra lagi gak mood diajak foto. Lah waktu foto di tepi danau buatan yang gak bagus-bagus banget eh malah hasil "foto keluarga"nya lebih oke. Hahaha.

6 comments:

  1. Mb ing walo dah anak 2 teteup masi imoet imoett hihi
    Wah ayok dunk cerita yang di batu malang, aku lagi eksplre blog yang lagi bahas kebon apel

    ReplyDelete
  2. Halah itu tipuan kamera kali Nit... Btw, kmrn ke Malang nggak ke kebun apel.. Soalnya ngikut acara rombongan.. Hehe

    ReplyDelete
  3. Sepertinya Ziandra itu mirip anak saya, Mbak. Sekarang sukanya moto walaupun hasilnya blur dan kalau difoto gayanya pun aneh-aneh. Menandakan kalau dia males ikut-ikutan foto...


    Salam buat bocah-bocahnya ya, Mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya bocah ya mbak... salam juga buat anak sampeyan mbak...

      Delete
  4. Gayanya lucu amat ziiii..
    Iyah bener non, aku juga pas punya anak, isinya ya anak semua.. Tapi skrg juga campur deh sama makanan hihiii
    Misal pas jalan juga dia suka minta foto, anak2 mah suka2 diaaa yaaa haha

    ReplyDelete
  5. Lucu bangeeeet pengen cubit jadinya :D

    ReplyDelete