Feb 11, 2016

Review : Kill Me Heal Me


Kepribadian ganda, mungkin kita sudah sering dengar atau tau tentang hal itu. Tapi sebanyak apa kepribadian yang dimiliki? Selama ini, kalau saya mungkin hanya tau jika kepribadian ganda itu ya seseorang memiliki dua kepribadian yang berbeda dalam satu tubuh. Dimana saat salah satu kepribadiannya muncul maka ia tidak mengingat apa yang telah dilakukan oleh kepribadian yang lainnya.

Namun bagaimana jika seseorang memiliki kepribadian lebih dari dua?


Drama ini berkisah tentang seorang laki-laki yang karena kejadian dimasa lalunya menyebabkan ia memiliki kepribadian ganda. Kepribadian yang ia ciptakan sendiri karena rasa depresinya.  Menariknya dalam film ini kepribadian yang diciptakan bukan hanya 1, yang mungkin biasa dilakukan orang menciptakan kepribadian sehingga kepribadian aslinya bisa 'bersembunyi', melainkan sampai 6 kepribadian.

Jadi tokoh utama dalam serial ini memiliki 7 kepribadian sekaligus, termasuk kepribadian aslinya.

Ia berusaha 'menyembuhkan' dirinya sampai berobat ke Amerika, yang sekaligus membuatnya menjauh dari sebab ia memiliki kepribadian-kepribadian tersebut. Hingga pada satu waktu salah satu kepribadiannya yang lain 'terbangun' dan membuatnya kembali ke Korea.

Menarik rasanya ketika satu persatu kepribadiannya muncul dengan sifat-sifat yang begitu bertentangan satu sama lain tetapi seperti saling mengisi juga. Jika kepribadian utama memiliki sifat cenderung penakut, berhati-hati dan menghindari masalah maka ia memiliki 1 kepribadian lain yang begitu pemberani, bahkan cenderung kasar. Juga ada kepribadian anak sekolah, kembar pula laki-laki dan perempuan. Yup, di kepribadiannya yang lain pun ada sisi perempuannya.

Hebatnya si aktor adalah ia bisa dengan totalitas memerankan setiap  karakter.



Bayangkan orang dari berperan menjadi laki-laki yang super gahar menjadi....


Seorang gadis muda yang begitu tergila-gila pada aktor korea.

Proses 'penyembuhan' tokoh utama inilah yang menjadi cerita dalam serial korea kali ini. Dimana ia berusaha supaya semua kepribadiannya yang lain tidak lagi ada dalam dirinya. Namun tentu saja kepribadian yang lainnya itu tidak bisa enyah begitu saja, terlebih ketika memiliki cinta pertama. Hehe.

Pemeran utama wanita dalam serial ini ternyata memiliki kisah masa lalu yang berkaitan dengan tokoh utama pria, bukan hanya karena ia menjadi dokter yang merawat. Keberadaannya seakan menjadi kunci tersendiri.

Dalam serial ini semuanya rasanya dapet, mulai dari lucunya, sedihnya, cerita cintanya, cerita keluarganya. ;)
 

1 comment:

  1. bisa drastis gitu foto cowok atas sama ekspresi menye yg bawah haha

    ReplyDelete