Dec 29, 2015

Review : denu cokelat

Sebenarnya sudah lama saya ingin mencoba 'denu cokelat' ini. Saya tau tentang 'denu cokelat' awalnya karena owner-nya berteman dengan saya disalah satu jejaring sosial, dan dia adalah seorang blogger (cmiiw). Dulu sepertinya kami sesekali berinteraksi di blog, namun mungkin sama-sama vakum dan di socmed jarang bertukar sapa.



Kalau dulu saya mikir, apa bisa dikirim ke luar kota? Kalau sampai rusak kan sayaaaaang. Sampai akhirnya 'denu cokelat' berkembang pesat dan ada agennya dibeberapa kota. Termasuk surabaya. Tapiiiii saya malah nyobain 'denu cokelat' ini dari agen Malang, karena disana bisa sistem cod. Dan pas kebetulan kemarin liburan ke Malang. Jadi langsung deh pesan, bahkan saat saya masih di Surabaya, dengan harapan begitu sampai Malang barang bisa dikirim.

Ada beberapa varian di 'denu cokelat', sebenarnya sih pengen nyoba yang green tea tapi apa daya lagi nggak ready stock. Akhirnya saya pesan original (rice crispy & cokelat), oreo, dan mede.

Over all, enaaaaak. Cokelatnya nggak serik dan yang terpenting duo krucils saya juga suka. Hehe.

Kapan-kapan coba pesen yang di agen Surabaya, pengen nyoba yang grean tea.

2 comments:

  1. mbak, itu nyobain yang selai coklatnya apa hot chocolate ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan yang selai jg bukan yg hot chocolate, tp yang bisa buat cemilan... cokelat campur rice crispy itu yg original... klo oreo ya tinggal tambah ada oreonya, gt jg yg mede dll

      Delete