Mar 5, 2022

Kulit Wajah Sehat dengan Serum Pencerah Wajah dari Pond’s


Beberapa waktu lalu, seorang teman mengirim pesan singkat melalui DM Instagram. 

“Tumbeeeen pasang foto wajah, biasanya foto makanan muluuuu.”

Setelah baca DM itu tentu saya langsung cek IG dan ternyata emang beneeer, selama ini beranda IG saya isinya makanan. 


Salah satu penyebabnya karena kulit wajah yang rasanya membuat saya inscure untuk memasang foto saya di IG.


“Kan ada filter?” Mungkin ada yang berpikir demikian, tapi entah kenapa tetep aja nggak PD terlebih jika sudah melihat kaca. Ngebohongi orang lain lewat foto memang gampang, tapi kan nggak bisa toh membohongi diri sendiri.


Memang nggak coba pake skincare? 

Pake lah, tapi terkadang ketika sudah cocok dengan satu produk kemudian habis, mau beli lagi ternyata isi kantong nggak mendukung. Hahaha. Sedangkan mau coba produk yang lain kok takut juga ya, udah beli ternyata nggak cocok untuk kulit wajah.


Tapi kemudian suatu hari, saat suami nyogok saya karena saya sudah masak malah minta beli makan di luar, dan sebagai sogokannya saya dibolehin beli sesuatu di indomaret. Nah waktu itu saya kepikirannya pengen beli masker wajah, pengen aja gitu malem itu maskeran sambil baca buku. Healing begitu ya kaaaan, abis dibuat kesel soalnya hahaha.


Nah ketika milih-milih masker, saya lihat ada masker baru nih dari Pond’s. Triple Glow Serum mask, dan ada hal yang menarik dari kandungannya. Yaitu, mengandung Gluta-Boost-C yang fungsinya 60 kali lebih efektif dalam mencerahkan wajah dibandingan vitamin C. 



Nggak jauh dari rak masker, ternyata juga ada serum wajahnya donk, dengan kemasan mungil pula. Cocok banget buat yang ingin mencoba lebih dahulu sebelum akhirnya membeli dalam bentuk botolannya.


Buat saya yang sebelumnya cukup cocok dengan serum vitamin C tentu tertarik dengan serum dan masker dari Pond’s. Kandungan Gluta Boost C ini paling menarik, belum lagi ada kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) dan Hyaluronic Acid Complex-nya bener-bener ngebuat pengen nyobain.


Pemilihan serum tentu tidak bisa sembarangan ya, jadi tentunya produk dari Pond’s dengan kemasan 7,5gr ini cukup membantu. Jadi nggak perlu takut bagaimana kalau nggak cocok, dan harganyapun cukup terjangkau. Untuk masker wajah dan serumnya masing-masing harganya kurang dari Rp. 20.000,-


Selain itu dengan kemasan yang mungil ini cocok banget buat dibawa saat bepergian. Atau kalau kelupaan bawa serum bisa beli deh di Indomaret terdekat.



Anak saya ketika melihat saya menggunakan serum pencerah wajah dari Pond’s ini bertanya, “ibu, apa pakai skincare ini mukanya bisa jadi putih dan cantik.”


Cukup menjadi PR ya bunda, untuk menanamkan pada anak bahwa cantik itu bukan sekedar putih, atau rambut lurus panjang, atau badan ramping. Namun untuk pertanyaan anak saya tersebut saya coba dengan gunakan contoh produk dari Pond’s ini. 


“Adek, coba deh baca kemasan punya ibu ini, ada tulisan apa?”


Kemudian dia membacakan “Triple Glow Serum pertama dari Pond’s yang menggabungkan tiga kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu.”



Dari kalimat tersebut saya bisa menjelaskan bahwa dengan penggunaan skincare yang menjadi poin utama bukan terlihat putih tapi menjadikan wajah terlihat sehat, dan sehat itu tidak melulu putih.


Dan untuk mendapatkan wajah yang sehat tidak hanya dengan menggunakan serum pencerah wajah saja tetapi kita juga harus menjaga pola dan gaya hidup sehari-hari.


Seperti menjaga asupan gizi, kemudian juga mengatur pola tidur yang sehat. Sedangkan penggunaan skincare merupakan salah satu penunjang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Penjelasan itu cukup diterima oleh si kecil yang mulai tertarik dengan kegiatan skincare ibunya.


Lalu bagaimana setelah pemakaian Pond’s Triple Glow Serum?


Alhamdulillah, cocok untuk kulit saya. 



Teksturnya yang tingkat kekentalannya pas jadi enak saat pengaplikasiannya dan tidak terlalu boros dan tentunya jadi mudah untuk meresap di wajah. 


Walau ya, tentu tidak ada hasil yang instan. Tapi setelah pemakaian rutin kemasan yang 7,5gr saya memutuskan untuk melanjutkan pakai dengan membeli kemasan botolnya.


Karena setelah pemakaian rutin, beneran wajah mulai lebih cerah. Ini pasti berkat kandungan Gluta-Boost-C-nya ya. 


Kemudian kandungan lain yang membuat saya makin tertarik adalah Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi untu menyamarkan pori. Juga kemudian ada kandungan Hyaluronic Acid yang berfungsi melembabkan.



Jadi beneran satu serum tapi fungsinya banyak banget. Belum lagi jika penggunaannya dipadu dengan penggunaan Triple Glow Serum Mask-nya. Untuk saya penggunaan maskernya ini cukup 1 atau 2 kali dalam seminggu. Yang paling menyenangkan adalah setelah pemakaian maskernya wajah benar-benar terasa lembab dan pori juga tersamarkan.


Series Triple Glow Serum ini juga bisa loh kamu beli secara online, dan seperti yang tadi saya bilang, juga bisa di dapatkan di Indomaret. So, buruan cobain juga.


No comments:

Post a Comment