Jun 17, 2019

Menuruti Rasa Penasaran Korean Food : Ojju Surabaya

Menuruti Rasa Penasaran Korean Food : Ojju Surabaya

Makan apa ya, enaknya waktu ke Pakuwon Mall Surabaya? Tanya seorang sahabat yang waktu itu sedang dalam perjalanan dari Malang menuju Surabaya.


Nyobain Ojju, yuk! Jawab saya cepat, karena memang beberapa waktu sebelumnya saya sempat berselancar di Instagram dan mendapati ada restoran ini di Pakuwon Mall Surabaya.

Ojju – Korean Food ini sudah ada di Tunjungan Plaza, namun saya baru tahu ketika ada cabangnya di Pakuwon Mall. Karena memang Pakuwon Mall adalah Mall terdekat dari rumah, hehe.

Saat akhirnya menemukan lokasi Resto Ojju ini, tempatnya enak dan lumayan luas, walau meja ditata untuk 4 orang namun bisa diatur ulang misal datang lebih dari 4 orang. Pelayanannya pun baik, Mbak dan Masnya murah senyum. Dan sesaat setelah pesan kita disuguhi welcome snack.


Dari beberapa menu yang ditawarkan saya paling penasaran dengan yang “rolling cheese”. Beberapa pilihan menu Rolling Cheese-nya adalah:
- Beef Ribs 
- Chicken Wings
- Chicken Drumsticks
- Chicken Fingers

Dan karena bersama dengan anak-anak, maka saya memilih Rolling Cheese Drumsticks yang merupakan kesukaan anak-anak. Kalo emaknya sih sebenernya pengen yang sayap, tapi tak apalah. Bisa dicoba lain waktu.

Menu Rolling Cheese Chicken Drumsticks ini terdiri dari 5 potong paha ayam. Untuk sausnya karena saya bersama anak-anak jadi saya minta saus terpisah, dengan tingkat pedas sedang. Mungkin akan lebih nikmat memang ketika sausnya langsung ditaruh diatas ayamnya, tergantung selera masing-masing juga sih.

Untuk anak-anak ada menu tersendiri, yaitu mac and cheese dan crispy chicken. Anak-anak karena pas jamnya makan siang pastinya milih crispy chicken yang disajikan dengan telur dan ada sedikit sayur bayam. Kalau mereka kadang menu mac and cheese dianggap camilan, hahaha.

Kids Meal Ojju Korean Food
Oh ya, kemarin saat mencoba Korean Food ini dan memilih rolling cheese ada pilihan menu tambahan yaitu fried rice, nasi yang akan digoreng dengan sisa keju dari rolling cheese sebelumnya. 


Karena penasaran dengan makanannya jadi saat memilih minuman kita sudah nggak ingin mencoba maka minuman jatuh pada pilihan minuman kesukaan bersama, lemon tea. 

Untuk rasa, tentu buat kamu yang suka keju rasanya jangan ditanya. Kejunya bisa dikatakan nggak pelit kok, dan yang untuk suka pedas juga ada pilihan saus extra pedasnya.

Untuk menu kids mealnya di Ojju Pakuwon Mall memang baru ada dua pilihan menu, tapi memang sangat cocok untuk anak-anak.  Selain itu ada beberapa menu lain yang tentunya bisa juga dinikmati oleh anak-anak.

Banyak menu lain tentunya di Ojju K-Food ini, baik menu sendiri atau sharing, seperti Volcano Cheese, Teobokki, Ramyeon, Bake Rice, Bingsoo dan K Bites.

Banyak menu menarik khas masakan korea yang bisa dipilih di Ojju K-Food ini, dan untuk pilihan minuman juga lumayan banyak. 

Ah, memang rasanya sekali aja nyoba makan di Ojju nggak cukup ya, kudu balik lagi. 

Jadi buat kamu yang suka keju dan suka Korean Food bisa mampir ke Ojju K-Food di lantai 2M Pakuwon Mall Surabaya.

No comments:

Post a Comment