Oct 30, 2018

BEYOND SCREEN PRODUCTION DAN TRAVELOKA Menghadirkan FUNTOPIA : FAMILY TIME WITHOUT GADGET!!

Beberapa saat lalu, menelusuri akun sosial media ada satu hal yang menarik perhatian saya. Beberapa foto yang kemudian membuat saya mupeng, yaitu serunya beberapa teman saat bersama anak mereka bermain di balloon raksasa.

Dan kadang merasa iri dengan mereka yang tinggal di ibu kota yang kadang bisa menikmati hal yang tidak ada di daerah lain.

Namun kemudian, kabar gembira itu datang. FUNTOPIA akan hadir di Surabaya!!


Ternyata keseruan FUNTOPIA sudah diselenggarakan di Jakarta dan Bandung dibulan Agustus dan September lalu. Dan sekarang giliran SURABAYA.

APA ITU FUNTOPIA?

FUNTOPIA adalah sebuah taman balon raksasa, yang baru pertama kali hadir dan yang terbesar di Indonesia. Taman ini merupakan sebuah ide yang dihadirkan oleh Beyond Screen Production untuk dijadikan solusi dari masalah yang kini makin kerap hadir, ketergantungan pada gadget.
Seperti yang dijelaskan oleh  Mia Lukmanto, CEO dan Founder Beyond Screen Production “Saat ini, trend penggunaan gadget sudah tidak memandang usia dan anak usai pra sekolah sudah paham teknologi. Artinya kreativitas para orang tua dalam menyediakan kegiatan pengganti screen time anak sangat dibutuhkan, karena aktifitas fisik sangat berperan dalam menstimulasi kecerdasan anak.”

Dan karena itulah FUNTOPIA hadir, memberikan alternatif pada orang tua untuk membuat anak-anak tertarik pada aspek kehidupan sosial. Karena hal tersebut adalah tanggung jawab orang tua, seperti halnya yang tertulis dalam buku Screen Time karya Tasca Liudmila.

Ada apa saja di FUNTOPIA?

Tentunya akan ada berbagai balloon raksasa yang bisa dieksplore tidak hanya anak-anak tapi juga bersama orang tua.

Karena tujuan hadirnya FUNTOPIA adalah kegiatan keluarga yang tidak lagi terbatas atau dibatasi dengan gadget.


 

 
 


Tiket dan Penyelenggaraan

Tiket untuk masuk FUNTOPIA bisa di beli melalui web www.traveloka.com  atau app Traveloka. Yup, Beyond Screen Production bekerjasama dengan Traveloka.

Menurut Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka, “Sebagai perusahaan terkemuka di ranah digital, Traveloka juga mendukung kebutuhan gaya hidup penggunanya, tidak hanya dari sisi kebutuhan traveling tapi dari seluruh aspek, mencakup kebutuhan akan entertainment, seperti aktivitas, rekreasi, konektivitas, kuliner, hingga pertunjukan. Arena permainan outdoor dengan ragam hiburan yang bisa dinikmati seluruh keluarga sepanjang hari merupakan konsep yang langka untuk kehidupan perkotaan saat ini.”


Dengan memilih pembelian tiket melalui web www.traveloka.com atau app traveloka, ada promo harga jika dibeli sebelum tanggal 3 November.

Yaitu harga untuk anak-anak berusia 2-16 tahun : 65.000 (harga normal : 80.000) sedangkan untuk pendamping/diatas 17 tahun : 40.000

Funtopia ini diselenggarakan dari tanggal 3 November – 2 Desember 2018, di hari Sabtu dan Minggu.

FUNTOPIA akan hadir di Peninsula Bukit Darmo Golf.

Saya berkesempatan untuk melihat ballon raksasa pertama, yaitu Bunny Boo, dan ya makin nggak sabar menunggu tanggal 3 November ini untuk mengajak anak-anak bermain bersama di FUNTOPIA.


Ciptakan Momen Bersama Keluarga Dengan Permainan Seru di Taman Balon Pertama dan Terbesar di Indonesia.

No comments:

Post a Comment