Nov 3, 2017

Keseruan Grand Opening ADA Store di Grand City Surabayabetah untuk mejelajah

Sekitar satu minggu yang lalu, seorang teman menawarkan pada saya untuk hadir di acara Grand Opening Fashion Retail ADA Store di Grand City Surabaya. Waktu itu saya masih maju mundur menjawab ajakannya, alasannya Grand Opening ADA store diadakan saat weekday dimana pasti bentrok dengan jam kerja suami dan waktu sekolah anak-anak.


Namun suami yang sepertinya mengenali Fashion Retail ADA Store yang sebelumnya sudah ada di Tunjungan Plaza dan Marvel City Mall Surabaya menyakinkan saya untuk ikut, dengan maksud kalau ada diskon bisa buat belikan baju dia. Hahahaha. Modusnya yaaaa.

Dan akhirnya pada hari Jum'at, 27 Oktober 2017 memutuskan untuk datang diacara Grand Opening ADA Store. Karena menunggu anak-anak pulang sekolah dan memberi waktu mereka istirahat saya tiba Grand City mendekati pukul 12.30 dimana saat itu saya langsung menuju lokasinya yang terletak di lantai 2 unit 30-32. Dan pass sekali saat sampai acara sudah berlangsung dan akan dilakukan gunting pita.
Jadinya saya nggak sampai terlewat program Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar, dimana ADA Store menyediakan 150pcs baju untuk diperebutkan selama waktu 30 menit. Acara grand opening diawali dengan adanya tarian daerah dan gunting pita. Orang-orang sudah mulai memenuhi area dekat toko dimana acara dilangsungkan. Begitu acara gunting pita selesai, pemandu acara sempat menahan para pengunjung yang sudah tidak sabar untuk berburu baju gratis, termasuk saya tentunya. Dan begitu pemandu meneriakkan kata "Mulai" langsung lah semua menyerbu ke dalam.
Walau awalnya sempat bingung, baju mana nih yang gratis, ternyata ada sticker free pada label harga. Saya ingat suami bilang pingin beli celana baru, jadilah saya langsung ke arah pakaian pria, yang sedikit lebih sepi dibanding di bagian pakaian wanita. Dan langsung dapet donk celana untuk suami. Hahaha.


Tadinya mau langsung berburu baju untuk saya sendiri, tapi ternyata hanya diperbolehkan 1 orang 1pcs saja. Ya sudah lah... buat suami dulu aja deh. Dan saya pun langsung antri untuk ke kasir, dan yup waktu kurang 10 menit tetapi antrian sudah mengular. Biasanya milih baju tuh lama kan ya... tapi kalau ada gratisan, diminta secepet apapun pasti langsung dapet ya. Hahaha.


Setelah selesai antri di kasir barulah saya lihat koleksi lain di Ada Store lebih detail. Dengan suasana store yang homey, dan cozy membuat saya dan anak-anak betah untuk menjelajah. Koleksi yang ditampilkan pun beragam, baik untuk laki-laki dan perempuan. Mulai dari jumpsuit, knitwear, t'shirt, blouse, trousers, tank top, cardigan dan banyak lainnya. Bahkan untuk muslimah berhijab pun juga banyak model yang ditawarkan.

Sedangkan untuk range harga pun relatif terjangkau dan nggak ngebuat kantong jebol, dari Rp. 69.000 - Rp. 350.000,-.

Selama masa grand opening, ADA Store juga menghadirkan produk dengan diskon mulai dari 20% - 50% dan untuk produk tertentu diskonnya sampai 70%. Sayang banget kan untuk dilewatkan.

Kalau kamu masih ingin tahu lebih banyak tentang ADA Store, kunjungi saja :
Fanpage : Ada Buti || Twitter : @AdaButiStore || Instagram : @adabutistore || Webside : www.adabuti.com 

No comments:

Post a Comment