Sep 21, 2015

Instagram

Social media kini bisa dikatakan lebih beragam. Saya ingat dulu saya awalnya mengenal Friendster (FS), kemudian blog, dan selanjutnya multiplay. Sekarang FS dan multiplay sepertinya sudah beralih fungsi, saya sepertinya tidak sempat "mengungsikan" postingan saya dari dua socmed itu.

Kemudian berkembang FB dilanjutkan twitter dan beberapa socmed lain. Saya masih bertahan di blog, FB, twitter dan Instagram.

Saat twitter booming dan disebut sebagai mini blog, sebenarnya saya kurang paham kenapa disebut mini blog... hehehe. Jadi saya tetap menulis blog dan tidak berpindah ke twitter. Di twitter bisa dibilang hanya sebagai tempat untuk ngobrol hehe.

Namun akhir-akhir ini saya lebih banyak posting di Instagram. Postingan di FBpun sepertinya sebagian besar juga dari instagram yang saya share ke FB. Sedang untuk blog, dari dulu saya lebih suka ngeblog dari laptop, namun saat ini akses saya untuk itu terbatas jadi untuk menyalurkan hasrat menulis saya menulis di instagram.

Namun tetap saja sepertinya lebih enak di blog, karena menulis di blog lebih mudah mencari tulisan lama daripada di instagram. :)

No comments:

Post a Comment