Nov 16, 2017

Dijual Rumah Murah Hanya 150 Juta

Ada istilah rumah istanaku atau rumah surgaku, tentu saja karena seperti apa bentuk dan model rumah tersebut akan selalu di sebut sebagai istana bagi pemilik dan juga penghuninya. Dan ini tentu saja mengartikan bahwa rumah adalah tempat tinggal yang paling nyaman yang pernah ada. Namun, masalah harga yang sering kali membuat orang mengurungkan niat untuk membeli rumah karena jarang sekali ada rumah yang dijual dengan harga murah.



Namun, bukan berarti jika membeli rumah murah hanya 150 juta adalah yang tidak mungkin karena pasti ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk bisa mendapatkan rumah yang sudah Anda impikan selama ini. Dan berikut ini adalah beberapa hal dan cara yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan rumah dengan mudah dan cepat.

Membeli rumah yang berumur uzur

Cara yang pertama untuk Anda yang ingin membeli rumah murah adalah dengan membeli rumah yang berumur uzur atau yang sudah tua. Karena pada dasarnya rumah yang sudah tua memiliki harga yang cukup terjangkau dan bahkan masih bisa anda tawar. Untuk itulah, meskipun Anda memiliki dana yang masih minim Anda masih bisa membeli rumah yang berumur tua ini.

Akan tetapi, perlu Anda ketahui jika Anda memilih rumah murah hanya 150 juta yang sudah tua maka teliti lagi bagaimana kondisi bangunan dan segala fasilitas yang ada di rumah tersebut. Hal ini di sebabkan jika rumah tua sudah sangat lama tidak pernah di tinggali jadi tidak pernah di rawat. Jika memang kondisi bangunan masih sangat layak maka Anda bisa langsung membeli rumah tersebut.

Membeli rumah yang terdapat di pinggiran kota

Kemudian untuk cara yang kedua adalah, Anda bisa membeli rumah yang terdapat di kawasan pinggiran kota. Tentu Anda sudah paham betul jika rumah murah yang ada di pinggiran kota akan lebih terjangkau harganya jika di bandingkan dengan rumah yang ada di perkotaan. Memang benar jika akan terasa jauh jika Anda memilih rumah yang ada di pinggiran kota, akan tetapi Anda akan terbiasa dengan itu semua.

Rumah dengan harga murah? Anda bisa mendapatkan rumah tersebut dengan menggunakan jasa agen property kami. Rumah yang Anda impikan akan dengan mudah jika menggunakan agen kami. Jadi, jangan khawatir bagi Anda yang memiliki budget sekitar 150 juta bisa memiliki rumah impian dengan mudah melalui jasa kami. Segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

1 comment:

  1. rumahnya lucu ya Tante
    kecil kecil

    Dija juga pingin rumah yang lucu gini
    tapi yang warna pink

    ReplyDelete