Sep 20, 2017

Cake Store Jakarta dengan Rasa Terbaik

Soal rasa itu memang tiap orang inginnya yang terbaik dan enak. Apalagi ketika kita misalnya hendak menyajikan kue itu untuk momen spesial, seperti saat ulang tahun, mengadakan pesta pernikahan, merayakan kelulusan, menyelenggarakan syukuran dan beragam acara penting lainnya.
cake store jakarta
Nah kehadiran cake store yang mampu memberikan service terbaik dengan rasa kue yang enak sudah tentu menjadi dambaan setiap orang. Apalagi untuk warga di kota besar seperti Jakarta dimana banyak orang sudah begitu sibuk karena harus bergelut dengan banyak aktivitas harian dan pekerjaannya. Maka, kehadiran cake store Jakarta yang mengutamakan rasa kue yang sedap ini ini menjadi solusi praktis tatkala harus mengadakan acara penting.

Untungnya sekarang sudah ada ClairmontCake yang banyak dikenal orang sebagai cake store Jakarta yang mengutamakan kualitas dalam setiap produk dan layanan yang diberikan. Toko cake ini ada di banyak lokasi, dari Gandaria, Margaguna, Karawaci, Gading Serpong, Bintaro, Cinere, Bekasi, Tebet, Kelapa Gading, hingga Pesanggrahan. Outlet cake store yang tersebar luas ini menjadi salah satu keunggulannya karena dengan mudah siapapun yang ada di Jakarta dan sekitarnya untuk menjangkau cake store ini.

Lebih dari itu, variasi produk cake yang disajikan pun begitu lengkap. Dari jenis fresh cream cake, dry cake, hingga cookies. Kita bisa memilih sesuai varian rasa yang tersedia. Ada cake mocha nougat yang merupakan jenis sponge cake yang terbuat dari krim rasa mocha yang sungguh menggoda selera. Menikmati cake ini di kala santai akan terasa begitu nikmat.

Atau rasakan juga kelezatan dari Caramel Lux yang merupakan sponge cake dengan lapisan krim karamel dan cokelat ganache. Kue ini sedap dan disukai semua orang.
Cake store jakarta
Ada lagi cake Chocolate Delight yang merupakan chiffon cake yang dilapisi cokelat ganache. Rasanya sungguh terasa nikmat saat lidah kita mencicipinya.

Bukan hanya menyajikan rasa kelas ultimate, cake store terbaik di Jakarta ini dalam setiap kue yang dibuatnya disajikan dengan tampilan yang menarik. Kesannya sangat berkelas dan mampu membuat siapapun yang melihatnya menjadi tergoda untuk menikmatinya.

Di sisi lain, cake store ini juga menyediakan layanan prima. Bagi Anda yang berminat untuk memesannya, bisa melakukan order online melalui situsnya. Dengan begitu, tentu itu menjadi kemudahan tersendiri. Sebab kita tidak perlu repot jika misalnya tak sempat untuk datang langsung ke toko cake ini.

Lalu bagaimana dengan harga cakenya? Relatif terjangkau! Karena mulai dari kisaran harga IDR 100K saja kita sudah bisa merasakan cake kualitas premium. Kita bisa sesuaikan dengan dana yang dimiliki untuk membeli cake dengan ukuran yang diinginkan.

Nah itulah review mengenai cake store terbaik yang berada di Jakarta ini. Banyak orang yang sudah merasakan kelezatannya. Kini giliran Anda juga untuk langsung mencobanya. Silahkan langsung meluncur ke situs ClairmontCake itu untuk melihat langsung cake aneka rasa yang disajikan.

5 comments:

  1. Saya sering dengar Clairmont cake. Tapi memang belum pernah cobain, sih. Mungkin kapan-kapan harus cobain :)

    ReplyDelete
  2. Wah nge bikin ngiler kuenya, tp kudu mudik dulu baru bisa icip hehehe

    ReplyDelete
  3. Keliatan mewah mb ing egegekk, tp aku lebih suka yang full cream

    ReplyDelete
  4. Yummm enak banget nih kayaknya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. jadi pingin makan chocolate cake juga
    hehehe

    ReplyDelete