Apr 18, 2017

Sisa

Apa yang tersisa dari acara Dancow yang pernah saya post beberapa waktu lalu?

Selain goodie bag, ada satu hal yang lucu tersisa dari acara itu.
Anak-anak jadi sering bertanya dengan cara bertanya seperti anak yang ada di iklan Dancow. 

"IBU BOLEH TIDAK?"

Dimana lucunya?

Ya coba deh, kalau disetiap kesempatan mereka pake kalimat itu.

Ke swalayan, ke toko buku, ke mall. Pingin jajan, pingin beli buku, pingin mainan.

Yang bikin gemes adalah.....

Adik : *Ambil ice cream* "Ibu boleh tidaaaak?" *padahal dia lagi pilek parah*

Mas : *Ambil Lego besar harga jutaan* "Ibu boleh tidaaaaaak?"

Pasti masih bingung, dimana lucunya. Pada tau iklan Dancow kan? Dan di iklan itu, ibunya selalu jawab "IYA BOLEEEEH"

Jadi ketika adik bertanya, emaknya belom jawab, masnya dah jawab duluan " IYA BOLEEEH" dan berlaku sebaliknya.

*emaknya ngacil pura-pura nggak kenal*

9 comments:

  1. wkwkwkwk ngakak uda lama ga nonton tv jadi ga tau iklan sekarang :p

    ReplyDelete
  2. hihihihi anak2 jd manfaatin yaaa, emakny pusing deh mau bilang boleh tapi... hahaha

    ReplyDelete
  3. selama itu positif buat si dedek, ibu akan jawab "iyaaa boleh" gitu kan mbk, asal gak kelewat batas aja ya.

    ReplyDelete
  4. Ngomongin Dancow.. saya pas masih TK (kayaknya) susu Dancow pernah ngasih bonus buku mini berisi cerita-cerita rakyat dalam bentuk komik. Suka banget dulu ngumpulin, tapi sayang sekarang sudah entah ada di mana :"))))

    ReplyDelete
  5. wakakaka ngerjain emaknya inih :-D

    ReplyDelete
  6. Sampai sekarang usia 21 tahun aku masih minum susu dancow :D

    ReplyDelete