May 13, 2016

Gembok

Beberapa socmed milik saya, ada beberapa yang saya gembok. Salah satunya adalah IG.

Seorang temen sempet bertanya, kenapa kok digembok segala?

Pengennya sih jawab, suka-suka hati ngana donk... Hahaha, tapi nggak pah kalo njawabnya gitu. Dari awal untuk IG memang saya setting digembok, karena biasanya orang paling nyinyir tuh dipostingan foto. Lah IG kan isinya foto semua, jadi males deh kalo dibuka gembok kemudian ada orang yang entah siapa nyinyir. Sekali-sekali pengen punya socmed yang lempeng-lempeng aja.


Tadinya FB saya juga settingannya nggak terbuka, tapi rasanya beberapa teman FB saya termasuk dari kalangan yang nggak bener-bener kenal juga ada, efek alay jaman awal dulu. Hahaha. Pengem bersih-bersih tapi belum maksimal karena bentrok dengan males hehehe.

Sedangkan twitter sepertinya socmed yang paling saya buka untuk umum. No gembok. Siapa aja mau follow monggo hahaha. Karena saya emang jarang banget bercuit hehehe.

Sedang untuk kontak, email sepertinya saya sedikit open, no HP (yang juga untuk WA) untuk orang yang saya kenal, wLau sempet masuk nomer2 tak dikenal. Hingga yang bisa dibilang untuk beberapa kalangan aja yaitu BBM. Line, sudah saya uninstal sih dari HP.

Scmedmu ada yang kamu gembok? Kenapa #lah jadi kepo

1 comment:

  1. dibuka gembok cuma kalo ada lomba biasanya :v

    ReplyDelete