May 12, 2016

Baca komik.

Sudah cukup lama sepertinya saya nggak baca komik. Punya koleksi komik lawas, seperti candy-candy dan beberapa seri mari chan. Tapi juga sudah jarang dibuka terlebih sekarang ditarohnya dikardus hahahaha.

Eh, bentar sepertinya kalau dibilang lama nggak baca komik salah juga sih karena saya kadang juga ngikuti webtoon dan juga seri komik terbaru Cat & Dog. Saya sempet review buku pertamanya di bacaaninge. Tapi yang lama itu komiknya m&c hehehe.


Hingga akhirnya kemarin, ada temen yang nawarin PO komik kung fu boy, yang akan cetak ulang dari nomer 1. Wah seneng banget dooooonk, walau setelah tau harganya cukup wow juga hahahaha, efek lama gak beli buku komik.

Satu hal yang buat saya males baca komik yang pastinya banyak berseri itu adalah males nungguin lanjutannya. Sedang kalau misal beli langsung semua itu harganya bikin orang pengen cakar-cakar dompet. Hahahaha. Nah ini niat beli karena emang suka dan dulu nggak keturutan ngumpulin sampe tamat dan diniatin biar nanti bisa dikoleksi anak lanang.

Akhirnya kepikiran pingin lagi baca komik dan nyoba juga nyari komik lawas, eh kemarin ada temen FB yang jual beberapa koleksi komiknya. Wuih... Langsung deh kalap. Hahaha. Pengen beli yang serinya sampe puluhan tapi lihat dompet sepertinya kurang mengijinkan, akhirnya beli yang cuman 2 -3seri dah tamat.

Jadi yuk, baca komik lagi. Sapa tau setelah itu mood baca bukunya bisa balik lagi hehehe.

1 comment:

  1. aku lagi baca w juliet mbakk
    komik juga sih :D

    ReplyDelete