Oct 1, 2019

CLARIS : Memenuhi Kebutuhan Perlengkapan Rumah Tangga

Ziandra dan Zianka bisa dibilang jarang sekali beli mainan, tetapi beberapa waktu lalu ketika coba memilah mainan mereka, mana yang masih ingin disimpan mana yang waktunya dihibahkan ternyata kok mainannya banyak juga. Walau sebagian sudah disortir ternyata mainan masih banyak tersimpan dikardus di luar lemari mainan mereka.


Saya berencana membeli beberapa container untuk menjadi tempat mainan mereka, tetapi selalu tertunda. Alasannya ketika jalan nge-mall dan mau beli bingung sendiri waktu mau bawa pulangnya, secara saya dan suami seringnya naik motor.

Sampai akhirnya minggu lalu saya teringat tentang tempat belanja perlengkapan rumah tangga yang diinfokan seorang teman. Letaknya memang cukup jauh dari rumah, tetapi dekat dengan kantor suamik. Dan kebetulan di hari sabtu yang biasanya kita jalan-jalan eh... suamik ada acara di kantornya. Saya akhirnya ngikut aja deh, tapi bukan ngikut ke tempat kerja tapi minta anter ke toko perlengkapan rumah tangga itu. Hehe, lumayan kan dapet tebengan.

CLARIS COOL STORE 
Saat sampai di depan Claris - Cool Store saya rasanya langsung jatuh hati dengan produk-produk yang ada. Padahal masuk aja belum, hahaha. ya, mau gimana warna-warna yang disuguhkan itu loh sungguh memikat, mata dan hati.

Masuk ke Claris Cool Store ini harus benar-benar memantapkan hati pada rencana awal supaya tidak sampai kalap. Tapi apa daya, rasanya kurang afdol kalo nggak keliling di tokonya dan melihat satu persatu perlengkapan rumah tangga yang disuguhkan.

Keunggulan Produk Claris

Produk Claris ini beneran bagus, mulai dari warnanya yang nggak biasa, Tosca, Orange, Magenta dan Lime Green. Warna-warna yang nggak biasa dan pastinya segeeeeer buat dipandang. Selain warnanya menarik, warna-warna pada produk Claris ini tidak gampang pudar.


Bahan dari produk Claris pun merupakan bahan plastik yang paling aman digunakan, yaitu Polypropelene,  dimana produk dapat digunakan untuk memanaskan makanan di microwave, juga dapat digunakan untuk menaruh makanan di frezzer, dan bisa dicuci menggunakan dishwasher.

Karenanya produk Claris mendapat predikat TOP BRAND.

Lokasi Claris Cool Store Surabaya



Lokasi Claris Cool Store ada di  Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 no. 3A Surabaya.

Namun jangan khawatir jika lokasinya jauh dari rumah kamu, karena produk Claris ini banyak dijual juga di supermarket kok. Namun jika ingin mengetahui dan belanja produk lengkap dari Claris, selain ke Cool Storenya bisa juga kunjungi websitenya di www.claris-store.com.

Berkunjung ke Claris Cool Store bareng duo bocah memang seru, yang awalnya cuma nyari container untuk tempat mainan, ternyata mereka juga banyak pengennya. Jadi nggak cuma memikat para emak. Dengan harga yang terjangkau lumayan lah bisa nyenengin anak-anak dan mendapatkan produk dengan kulaitas yang bagus.

  

Website: www.clarishome.com
Instagram: @clarishome
Facebook: Claris Indonesia

No comments:

Post a Comment