May 22, 2016

Me Time

Kalau dulu di tanya me time, jawabannya ya jalan-jalan sendiri entah kemana sendiri. Entah itu sekedar ngelilingi toko buku, atau nyantai di perpustakaan, atau sekedar ke fast food dan makan sendiri di sana. Intinya sendiri.



May 18, 2016

Sia-sia

Menanggapi setiap komentar orang tentang apa yang kita jalani itu bisa dikatakan sedikit buang waktu juga tenaga. Bukan komentar yang masuk di postingan blog loh, tapi komentar orang sekitar tentang hidup kita.

Ada yang memang perlu ditanggapi, untuk menghindari salah paham. Tapi ada juga yang lebih baik nggak usah ditanggapi, karena ujungnya akan sia-sia.

May 13, 2016

Gembok

Beberapa socmed milik saya, ada beberapa yang saya gembok. Salah satunya adalah IG.

Seorang temen sempet bertanya, kenapa kok digembok segala?

Pengennya sih jawab, suka-suka hati ngana donk... Hahaha, tapi nggak pah kalo njawabnya gitu. Dari awal untuk IG memang saya setting digembok, karena biasanya orang paling nyinyir tuh dipostingan foto. Lah IG kan isinya foto semua, jadi males deh kalo dibuka gembok kemudian ada orang yang entah siapa nyinyir. Sekali-sekali pengen punya socmed yang lempeng-lempeng aja.

May 12, 2016

Baca komik.

Sudah cukup lama sepertinya saya nggak baca komik. Punya koleksi komik lawas, seperti candy-candy dan beberapa seri mari chan. Tapi juga sudah jarang dibuka terlebih sekarang ditarohnya dikardus hahahaha.

Eh, bentar sepertinya kalau dibilang lama nggak baca komik salah juga sih karena saya kadang juga ngikuti webtoon dan juga seri komik terbaru Cat & Dog. Saya sempet review buku pertamanya di bacaaninge. Tapi yang lama itu komiknya m&c hehehe.

May 11, 2016

Guru.

Kalau lagi ngomongin guru, apa yang kalian ingat?

Guru paling ramah... guru killer... atau apa?

Kalau saya, ngomongin guru yang paling saya ingat adalah guru matematika saat saya SMP dan SMA. Entah kenapa kok guru matematika saja terkenal killer. Takt mas diajar oleh mereka, pastinya. Tapi entah kenapa nggak membuat saya trauma atau jadi nggak suka sama pelajaran matematika. Jatuh cinta malah, sampe akhirnya kuliah ambil jurusan matematika. Hahaha.

May 8, 2016

Ketika malas

Ketika ada beberapa hal yang mengganggu pikiran saya terlebih mengganjal di hati saya, biasanya berujung pada rasa malas. Yup, malas melakukan apapun. Tapi setelah punya anak, ada bagian yang pastinya harus dilawan yaitu jagain mereka dan masakin mereka. Semalas apapun saya dua hal itu akan tetap saya lakukan. Walau rumah mertua dekat, saya tidak pernah menitipkan mereka. Kalau masakin setidaknya kalau endingnya beli makan diluar itu tidak boleh lebih dari dua kali dalam seminggu.