Jan 24, 2021

Waktu yang tak kan kembali




Ada satu kalimat dari sebuah film yang saya ingat betul, walau judul film itu sendiri saya sudah lupa.
"Hal yang paling berharga adalah detik yang telah berlalu. Sekaya apapun dirimu, takkan mampu mengembalikan detik yang telah berlalu itu"

Jan 16, 2021

2021 perlukah membuat resolusi?

Sebelum membicarakan tentang resolusi atau rencana-rencana di tahun 2021, saya menengok lagi ke 2020. Rasanya banyak rencana yang tinggal rencana, banyak keinginan yang harus tertunda. Berat, tapi mau tak mau harus di jalani. 

Jan 10, 2021

Ngeblog susah?



Ngeblog susah?

Saya pernah menulis bahwa terkadang saya malu sih kalau menyebut diri sebagai blogger, padahal nulis udah jarang-jarang. Kemudian sudah tidak mengupgrade ilmu tentang dunia blogging yang begitu luas. Suka membaca sih saat teman-teman blogger mengulas masalah PV, optimasi, SEO, bagaimana supaya bisa menempati page one pencarian google.

Jan 3, 2021

Malam Pergantian Tahun

 

Malam Pergantian Tahun

Sedikit mengingat tentang malam pergantian tahun sebelum-sebelumnya, rasanya tidak ada perayaan istimewa. Seringnya saya diam di kamar menikmati sajian tv yang kadang memutar film-film yang memang kebanyakan disajikan saat penghujung tahun. Mendekati jam 00.00 menikmati sajian kembang api sejak jam 22.00 di setiap bagian Indonesia.