Sep 5, 2017

Liburan tipis-tipis.

Sejak libur idul fitri beberapa bulan lalu, anak-anak sudah ngajakin aja buat liburan. Awalnya berniat ke Malang tetapi karena satu dan lain hal, acara ke Malang di tunda. Walau sempat ajak anak-anak jalan tapi karena kesitu lagi-kesitu lagi (kitanya kurang eksplore Surabaya kayanya ya, hahaha) jadinya bocah sedikit bosan.
Nah, ketika akhirnya anak-anak masuk sekolah kesempatan liburan makin kecil donk. Jadinya ketika beberapa minggu lalu sekolah sempat meliburkan muridnya satu hari, saya langsung ajak anak-anak buat berenang. Yaaaa... Liburan tipis-tipis lah ceritanya.

Karena hari ini sebenarnya hari efektif, saya sih berani ajak duo krucil berenang tanpa perlu ditemani ayahnya. Salah satu alasannya, karena hari efektif sepertinya pengunjung kolam renang juga gak akan seramai kalau pas hari libur.

Kita berangkat bareng ayah yang mau kerja. Nggak terlalu pagi juga, karena kita baru keluar dari rumah jam 9. Tempatnya bisa dikatakan lumayan jauh, sekitar setengah sampai satu jam berkendara tergantung tingkat kemacetan ya.
Dan beneeer dugaan saya, sekitar jam 10 ketika kita sampai sana kolam renangnya sepiiiii. Petugas udah ada sih tapi pengunjung cuman beberapa orang aja, itupun di kolam renang dewasa. Sedang dikolam renang anak-anak... kosoooong.

Duo bocah tanpa ba bi bu, langsung aja ganti baju renang dan nyemplung deh. Emaknya? Ikutan donk, mumpung sepi. Hahaha.

Kita berenang di Mini Waterpark Primavera, Menganti, Surabaya. 

Mungkin kalau di cari di google map yang ditemukan adalah Karaoke Primavera atau Futsal Center Primavera. Tapi lokasinya sama kok. Karena memang bagian depan adalah gedung untuk karaoke, tengah untuk futsal dan belakang untuk kolam renang/mini waterparknya.

Saya ke Mini Waterpark Primavera ini baru dua kali, tetapi yang pertama bertepatan dengan hari libur. Sangat tidak disarankan, karena bakal rameee banget. Lah wong endingnya anak-anak hanya main air aja di tempat yang paling dangkal.
Tapi berbeda saat kunjungan kedua kemarin, serasa main di mini waterpark milik pribadi. Hahaha. Jadi anak-anak bisa mencoba semua prosotan yang ada. Memang ada dua prosotan dengan bentuk yang unik, satu bentuk buaya dan satunya bentuk kodok. Kemudian ada satu prosotan yang tinggiiii banget deh, saya mau nyoba keder... eh si cewek kriwul donk malah naik sendiri dan meluncur sendiri.

Mini Waterpark Primavera ini untuk HTMnya termasuk murah, di hari biasa cuma 18k, sedang dihari libur  20k. Dan satu hal yang bikin emak happy adalah dibolehkannya membawa makanan dari luar, walau disana juga ada yang jual kok, tapi sebatas mie goreng/kuah, kentang goreng, sosis goreng, dan siomay. Tapi ya duo krucil kan nggak bisa kalo nggak makan nasi, hahaha. 

Jadi anak senang, emakpun senang karena murah meriaaah. Mungkin teman-teman ada rekomendasi tempat berenang/bermain lain yang bisa untuk liburan tipis-tipis? 

3 comments:

  1. Asyiiik renang yang penting anak senang.
    Yen aku renang koyo Paus nekem Mbak Inge. Gaya Batu sisan. Mlebu maklub ra mecungul maneh. :)

    ReplyDelete
  2. Biarpun liburan tipis-tipis yang penting semuanya senang :)

    ReplyDelete
  3. hihihii Ibu juga sering bilan gitu
    ayo liburan tipis tipis

    eeeh ternyata cuman diajak jalan ke Car free day

    hehehhee
    tapi seneng juga sih

    ReplyDelete