Mar 14, 2017

Sibuk.

Duh, jadi IRT apa sibuknya siiiih? Wong ya masih sempat baca, nonton drakor, ngeblog, dan bla bla bla.

Pernah dengar atau baca atau mungkin berpikiran seperti di atas?

Kalau saya, biasa ada orang bilang begitu langsung depan muka saya. Hahahahaha.

Sakit hati? Oh, tentu tidak. Ngapain? Toh yang bilang, kadang sesama IRT. Kadang, yang cuman lihat hidup saya sebatas status atau foto di sosial media. Laaaah, jangankan yang cuman lihat hidup saya hanya sebatas sosial media, lah wong tetanggan aja ngertinya juga sebatas tau luarnya doank kan. Capeeeek nanggi begitu kalo terlalu diambil hati dan terlalu dipikirin.

Saya mah cukup memastikan, anak nggak kelaparan, anak bisa bertumbuh dan berkembang dengan bahagia. Dan satu lagi, suami gak protes. Hehehe.

Lalu, sibuk apa saya belakangan ini?

Saya lagi ikut seseruan bareng #DutaHaruSurabaya di Instagram. Yup, ini berkaitan dengan buku, khususnya buku-buku dari penerbit Haru. Saya yang dasarnya suka baca dan punya beberapa buku Haru di rak koleksi saya, tentunya langsung mengiyakan saat seorang teman mengajak jadi anggota yang akan di daftarkan jadi anggota dari Duta Haru yang berlokasi di Surabaya. Alhamdulillah teman saya keterima jadi Duta.

So keseruan dimulai dan saya jadi lebih sering nge post di Intagram. Selain di akun @noninge ada satu akun lagi yang sudah saya buat sebelumnya yang masih sedikit post dan followernya. Bookstagram, itu nama bekennya. Kalo di blog, identik dengan book blogger. Jadi ya, akun saya itu, @minilibraryku, hanya berisi segala hal seputar buku.

Jadinya saya lagi suka foto-fotoin buku yang tentunya gak bisa sembarang waktu, sama seperti untuk baca dan nonton drakor ada waktu tertentunya. Khususnya saat nak kanak sekolah, atau main di rumah eyangnya, atau mereka tidur.

Jadi, ya harap maklum kalo misal saya lagi seseruan di satu tempat, seperti kali ini di instagram, maka tempat yang lain sedikit woles, biasanya ini blog yang kena imbas. Hahaha.

Btw, bentar lagi jam 12 malam. Jadi bentar lagi #GA1402 akan segera saya tutup. Pengumuman pemenang akan saya umumkan 1minggu lagi, 21Maret. Jadi harap bersabar yaaaaa.

12 comments:

  1. Iyaaak banget, makin dewasa makin bisa manage emosi ya mb ing, klo ditanya diapain orang ya emang ga selalu masuk ke pikiran atau harus ngejelasin bla bla blanya kita gimana...makin ke sini, makin woles wkkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emosi kadang masih, tapi lebih cantik lah ngatasinya hahahaha

      Delete
  2. Penerbit haru? Dulu aku sering liat blogger buku ngulas buku2 penerbit haru, dan aku suka reviewnya karena bahasa blogger tersebut terbilang pro untuk kelas resensi

    Hahhaa sama, klo lagi getol mainan ig blognya ga keurus juga aku, klo lagi ngeblog ignya yang ga keurus, tapi emang semuanya suk suk sih, jadi ga terbebani mau ngapain aja
    Klo fb ama twitter blas aku ga ngopeni

    ReplyDelete
    Replies
    1. FB masih ngopeni karena masih banyak teman SMA - Kuliah yang terhubung dari sana hahaha... Susah emang ya seiring sejalan dua akun ig dan blog ini sepertinya...

      Delete
  3. Jadi maintain lebih dari satu akun IG ya.. Hihii
    Ah keren non. Aku buku masi nyicil baca nih, ganti2an sakit drmh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini pegang, 4 akun IG hahaha... Yg 2 milik pribadi, yang 2 dapet tugas sih hehe

      Delete
  4. dulu aku sebel dengernya mbak terus lama2 jawabnya bisa 'emang gak sibuk kok gegulingan di rumah aja, biar suami yang kerja' XD sambil cengir2
    pada dasarnya IRT itu sibuk beud ya. cuma beda aja sibuknya, banyak yang diurusin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin sebel tuh kalo dijawab gitu dek hahaha

      Delete
  5. iish... jgn salah lho... IRT itu pekerjaannnya gak abis2 hehe...senangnya ada keg yg menambah pergaulan dan wawasan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaaah itu, kerjaan sepele tapi tak habis-habis... Hahaha

      Delete
  6. Duta Haru kayaknya seru ya, Mbak? Kegiatannya apa aja, tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini lebih ke promoin buku dari penerbit Haru melalui ig sih mbak, misal ada ambil quote dr buku2 haru atau potho challenge dengan tema berbeda tiap minggunya.

      Delete