Jan 3, 2017

Kencan

Kalo definisi kencan saya saat ini ya ketika saya dan suami bisa ngobrolin apa aja, walau itu kami lakukan sambil duduk di salah satu sudut rumah sambil memperhatikan anak-anak yang asyik bermain. Kadang, liat kelakuan si kriwul (adek Ka) yang sedang beraksi entah melakukan apa saja... yang membuat kami saling pandang dan rooling eyes bareng aja udah bikin senyum sendiri kalo diinget lagi.


Tapi, diakhir tahun kemarin ketika saudara sedang berkunjung ke rumah mertua dan anak-anak asyik main di sana di waktu yang cukup lama. Saya sempat ngefoto kegiatan saya dan suami. Waktu itu saya asyik baca buku, sedang suami asyik baca berita melalui ipadnya. 

Yah, bisa lah ya dianggep kencan. Walau kami asyik dengan kegiatan kami sendiri-sendiri. Ya, tetep kadang tercipta obrolan saat suami minta pendapat saya tentang berita yang sedang dibacanya. Dan itu asyik ternyata, hahaha. 

Kemudian saat awal tahunnya, anak-anak diajakin jalan-jalan oleh mbahkungnya. Saya yang baru selesai nyuci baju dan beranjak mandi, tiba-tiba suami ngajakin makan di luar. Ihiiir, kencan beneran nih. Hahaha.

Tapi saat kami memilih makan di salah satu rumah makan, yang kepikir pertama "anak-anak kira-kira sudah dikasih makan belom ya?" Hahahaha. Dan obrolan kami ketika makan juga gak jauh-jauh dari anak-anak. Seneng sih, akhirnya berkesempatan jalan berdua doank, tapi entah... kami sepakat kalo lebih seru kalo sama anak-anak, walau rempong tapi lebih bahagiaaa.

5 comments:

  1. aku mah bisa berduaan sama suami klo iyas udah tidur aja hehehe, kemanapun kita pergi selalu ada Iyas ditengah :P

    ReplyDelete
  2. Bener.. Ada yg kurang ya meski bahagia sih jln brdua. Tapi enak ada anak2 seru. Cuma kadang memang perlu waktu brdua. Aku jg seringnya ngoprek, suami baca buku atau nulis. Terus ngobrol

    ReplyDelete
  3. Sama beud, konsep kencan simpel malh bikin istimewa ya kand
    Aku diajk muter ke tukang dividi trus nonton di kamar uda cukup sweneng, klo ga streammingan bareng

    ReplyDelete
  4. Klo udh nikah dan punya anak, apa2 semuanya bahasannya anak ya Mbak :)

    ReplyDelete
  5. Akupun gitu. Kalo pergi kelamaan pasti kepikiran, jgn2 anak2 udah tidur pas kita pulang, jd ga sempet main :(.

    Padahal, kalo abis pulang dari bepergian, ya ampunnn rasanya badan rontok. Hahaha efek jompo

    ReplyDelete