Jan 18, 2017

Distraksi

Awal tahun kemarin, saya cukup kaget juga dengan buku yang akhirnya bisa saya baca. Baru setengah bulan di awal tahun saya sudah menyelesaikan 6 buku, yang rata-rata bisa saya selesaikan perbukunya dalam dua hari saja.

Seorang teman bilang, "naikin targetnyaaaaa!!" Target yang dia maksud di sini adalah terget Reading Challenge , yang pernah saya bahas di post sebelumnya.

Saat itu saya jawab, ntar lah... kalau dalam bulan ini paling gak saya bisa baca 10 buku bakal saya naikin target saya. Ya... paling nggak jadi 24 lah. Hahahaha.

Dan sekarang memasuki minggu ke 3, dan bacaan saya belum nambah sama sekali. #eaaa


Salah satu sebabnya adalaaaaaah saya terdistraksi oleh Ahjusi Kim Sin.πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†



Terlebih lagi, ketika suami dinas di Bandung selama seminggu dan kemudian pulangnya bawa oleh-oleh yang mendukung banget buat saya semakin terdistraksi. πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

Alhamdulillah, karena nilai "ujian" suami tertinggi maka dapet hadiah MIFI. Aaaaaaak, sayanya yang kesenengan. Hahahaha. Dan makin-makin aja terdistraksinya. Sampai akhirnya suami bilang, mbok ya selang seling... nonton dvd sama bacanya, biar bukunya nggak ditimbun aja. Hahaha.

Yup, masalah baca dan nonton korea ini suami gak pernah ngeluh. Yang penting anak dan rumah keramut, nonton dvd juga nggak pas anak-anak dah tidur. Cuman itu aja sih syaratnya.

Sekarang, saya mau stop dulu nonton korea yang on going karena banyakan saya ngejar ketinggalan. Nunggu dvdnya aja, seperti sebelum-sebelumnya, kecuali yang saya mulai ikuti dari no 1.

Kalau kamu, mudah terdistraksi sama apa?

10 comments:

  1. suami yg baik, jaringan internet yg baik itu mempunyai dua sisi memang, di satu sisi ya lancar mau ngapa2in juga, di sisi lainnya ya bikin distraksi dan kadang lupa dengan dunia nyata, begitu

    dan salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. Aku mudah terdistraksi sama cucian botol susu. Hahaha. Terbayang2 botol pada numpuk di bak cucipiring.

    Btw aku skrg ga pernah beli buku lagi, ga tau dimana nyimpennya kalo ud selesai baca. Aku lbh suka baca majalah digital sih.

    ReplyDelete
  3. Aku sekarang lagi baca ulang Dunia Sophie dan terdistraksi sama kerjaan kantor. Huft. Aku kzl. 😒

    ReplyDelete
  4. Saya terdistraksi sama kerjaan rumah wkwkwk.
    Soale gak ada ART. Padahal pengen banyak baca dan banyak nulis.

    ReplyDelete
  5. Aku lg seneng nntn film thailand. Udah ada beberapa dowloadan hahaha

    ReplyDelete
  6. aku terdistraksi dengan mencari cara gimana ngajakin bocil main kalo emaknya lagi ngga di kantor, ksian kalo emaknya ngantor nonton tipi muluk dia... :(

    ReplyDelete
  7. Reading challrngemu superrr...aku satu aja sebulan blum tentu kelar uhuuuu

    ReplyDelete
  8. waah... keren itu masih muda sudah membaca selama setengah bulan sebanyak 6 buku. Keep the spririt! :D

    ReplyDelete
  9. Aku juga suka terdistraksi sama nonton Oppa, Mbak. Kalau episode udah lengkap, langsung marathon nontonya. Buku jadi terlantar..:(

    ReplyDelete
  10. Alamak kirain terdistrak krna apaaah hahaa πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi mah keren targetnyaa nonπŸ˜ƒ smangat yaaaa

    ReplyDelete