Apr 17, 2016

to good to be true

Beberapa waktu lalu saya sempet dibuat ngakak (lagi) saat keinget sama status lama PakDe Cholik salah satu senior blogger di muka buku milik beliau.

Lihat walikota ganteng ternganga.
Lihat polisi ganteng terkesima.
Lihat tukang ojek ganteng terpana.
Lihat pemain sepak bola ganteng terpesona.
Bojomu piye sih rupane?


Yup, itu status PakDe yang buat saya ngakak. Dan keinget lagi ketika akhirnya selesai menamatkan satu drama korea yang selama ini nontonnya keputus-putus. Waktu saya nonton drama korea itu, saya sempet bertanya dalam hati, 'emang ada gitu cowok yang segitunya sama cewek?'. Sedikit nggak nyambung dengan status PakDe tapi gak tau kenapa setelah mikir gitu saya keinget status PakDe itu.

Saya kalau nonton drama korea kadang terkesima dengan kelakuan para tokoh utama pria. Terlebih saat pemerannya bener-bener bisa mengesampingkan perasaan bahkan harga dirinya demi wanita yang dicintai.

Wes ganteng, baik, mau berkorban, sugih, kerjanya enak, memperlakukan orang yang dicintai sedemikian rupa... ah to good to be true lah. Tapi apa bener to good to be true, apa saya saja yang belum pernah ketemu orang model begitu? Hehe..

Dan untuk drama korea yang saya tonton barusan, saya suka dengan ceritanya... bagus, tapi saya kurang suka dengan endingnya. huhuhu. Jadi saya belum bikin reviewnya #alesan.

2 comments:

  1. aku yakin cowok yg kayak gitu ada mbak, mungkin jauh dari radar dan pergaulan kita aja. yang so much to good to be true itu kalau ceweknya biasa wae miskin pulak. please lah hahaha.

    si kaya yang punya perusahaan pasti bergaulnya juga sama levelnyalah, gak mungkin bergaul sama ob misalnya. secantik2nya ob, yang lebih cantik dan selevel banyak. kok jauh sampek ob lho, wong gaul akrab sama level kita yg tengah2 aja nyaris gamungkin keleus :D

    ReplyDelete
  2. ngikik baca komen mbak inge wakakak apa kabar aku pake gamis pasangannya sneakers mulu sejak sekitar setahun terakhir :V nyamannya bikin nagih eymm

    ReplyDelete