Mar 13, 2019

Review Susu Indomilk Dengan Optinutri

Susu dengan Nutrisi Lengkap, dan Susu dengan Omega3 adalah susu yang pastinya dicari untuk membantu orang tua dalam melengkapi gizi anak. Terlebih juga Susu Untuk Anak 4 Tahun Keatas dimana anak sudah mulai memasuki usia bersekolah maka Susu dengan Optinutri tentu akan dibutuhkan.

Sedikit cerita sebelum saya mereview Indomilk Susu Bubuk.

Saat anak saya masih kecil, kebiasaan sarapan memang tidak rutin dilakukan, terlebih mereka lebih suka makan buah dipagi hari.

Dan kemudian ketika anak saya akan masuk sekolah, saya mulai biasakan untuk sarapan. Terlebih walau masih taman kanak-kanak waktu sekolah mereka bisa dikatakan cukup panjang, dari jam 7 pagi sampai 12 siang.


Awal anak saya masuk TK saya sempat ditanya oleh gurunya, apa anak saya kalau pagi sarapan? Guru tersebut bertanya demikian karena anak saya tidak mau makan snack yang dibagikan di pagi hari di sekolah. Mereka selalu menolak dan bilang kenyang. Atau kalaupun mereka ikut makan tetapi selalu tidak habis.

Oleh karena itu, saya coba pagi saya skip sarapannya. Dan ya akhirnya setiap dibagikan snack anak saya mulai mau dan menghabiskannya. Dan karena itu juga mereka jadi mulai suka jajanan pasar, karena snack yang dimaksud juga snack jajanan pasar.

Nah, masalah mulai timbul lagi ketika mau masuk SD, karena waktu sekolah di SD lebih panjang dan di SD tentu tidak ada snack yang dibagikan, hanya ada 1 watu untuk istirahat.

Jika saya berikan snack seperti saat TK anak saya pasti menolak, karena masih terlalu pagi, katanya. Saya coba tidak sarapan, memang bekal akan selalu habis, namun kemudian saat akan pulang sekolah mereka jadi bad mood karena kembali merasakan rasa lapar.

Kemudian saya dan suami mencoba mencari solusi untuk mengatasi masalah itu. Apa kira-kira yang bisa menggantikan snack yang biasa diberikan saat di TK tapi tidak terlalu berat jika diberikan saat pagi hari. Dan kami mulailah mencoba memberikan susu. Dan itu merupakan keputusan yang sangat tepat.

Dan yang saya berikan adalah susu bubuk indomilk. Dan kemarin saya mendapatkan hampers dari Susu Bubuk Indomilk. Ketika hampers itu datang yang lebih semangat untuk membuka hampers tersebut adalah anak saya. Mungkin berasa dia yang mendapat hampers.

Makin  senang ketika tau di dalam hampers tersebut ada gelasnya, dan tentunya susu bubuk indomilk. Susu bubuk indomilk dilengkapi dangan Optinutri, seperti yang sudah saya sebutkan diatas bahwa Optinutri tentu dibutuhkan untuk pemenuhan gizi anak. Optinutri atau Nutrisi Optimal yang mengandung Omega 3, Sumber Protein dan Kalsium.


Susu bubuk Indomilk disarankan untuk diminum dua kali sehari, pagi dan sore. Dan itu pas banget untuk anak saya. Karena pagi bisa saya berikan sebagai sarapan, sedang sore saya berikan sebelum dia mulai mengerjakan PR dan belajar atau mengulang pelajaran yang diberikan di sekolah.

Kegiatan minum susu menjadi lebih terasa bondingnya, seperti saat pagi ketika anak menunggu waktu untuk berangkat sambil ia menghabiskan susunya bisa juga digunakan untuk ngobrol dengan anak. Begitu juga saat sore anak bisa menceritakan kegiatannya selama di sekolah kepada orang tua.

Susu Bubuk Indomilk ini memiliki 3 varian rasa, yaitu Susu Bubuk Full Creambath (bebas gula), Susu Bubuk Instan (bebas gula), dan Susu Bubuk Instan Cokelat. Ketiga varian tersebut tentunya mengandung Omega 3, dan tersedia dalam 3 kemasan, yaitu sachet 37g (untuk rasa cokelat) kemudian kemasan 400g dan 800g.

Sekarang, dengan adanya susu bubuk Indomilk dengan Optinutri memudahkan para orang tua untuk pemenuhan gizi anak, sehingga anak dapat tumbuh Tinggi Tangguh dan Tanggap secara optimal.


#SusuBubukIndomilk #TinggiTangguhTanggap

No comments:

Post a Comment