Feb 28, 2019

Ozora : Serum Vitamin C

Sejak menginjak di usia 30 tahun, saya yang biasanya ogah beli-beli produk skincare jadi mulai memperhatikan dan mencoba menggunakan skincare terutama untuk wajah.


Awalnya yang hanya bermodalkan pelembab, mulai deh beli krim siang dan krim malam. Kemudian mulai juga mengikuti beberapa tutorial atau review di blog maupun youtube atau instagram. Hingga mulai ikutan membeli beberapa produk perawatan wajah lainnya.


Percakapan di grup WA juga bisa menjadi racun loh kalau ingin mencoba produk-produk baru, walau tentunya kita harus mengenali jenis kulit kita sendiri terlebih dulu.

Untuk serum, bisa dikatakan satu produk yang terakhir saya coba. Selain harganya yang lumayan, juga saya coba mencari serum yang sekiranya cocok untuk kulit saya. Walau ya, alhamdulillah kulit wajah saya cenderung tidak banyak memiliki masalah.


Hingga akhirnya, di grup WA membahas tentang produk Ozora yaitu Serum Vitamin C.

Manfaat serum Vitamin C dari Ozora adalah dapat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mempu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.

Saat akhirnya saya mencoba membeli produk Ozora ini, kemasannya bagus terlebih terdapat sticker hologram sehingga bisa yakin bahwa produk tersebut aman dan asli.

Walau kemasannya mungil tetapi keterangan yang ada dikotak cukup lengkap. Mulai dari manfaatnya, cara penggunaannya hingga ingredients.


Cara penggunaan Serum Vitamin C Ozora ini terbilang cukup mudah, karena dengan cukup mengusapkan beberapa tetes saja pada telapak tangan atau langsung ke kulit yang tentunya sudah dibersihkan terlebih dahulu.

Saat menggunakannya, yang paling saya suka adalah Serum Vitamin C Ozora ini tidak mengandung alkohol. Kemudian teksturnya sendiri cukup cair dan wangi jeruknya saya suka, karena tidak terlalu mencolok. Karena tidak mengandung alkohol tentu tidak menimbulkan sensasi perih pada wajah.


Setelah satu minggu penggunaan mungkin hasilnya tidak begitu terlihat walau ya, wajah jadi terasa lebih cerah dan ketika dua minggu pemakaian rupanya cukup terlihat dengan sedikit memudarnya flek hitam yang ada di wajah.

Menggunakan produk ini, untungnya tidak ada efek samping untuk wajah saya. Tidak sampai menimbulkan iritasi atau jerawat. Justru yang saya rasakan jerawat jadi ogah datang, alhamdulillah.

Saya senang dengan produk Serum Vitamin C dari Ozora ini, terlebih cara penggunaannya pun mudah dan kemudian bisa digunakan baik siang maupun malam. Harga yang cukup terjangkau, 125 ribu rupiah, dan bisa dibeli juga secara online.

1 comment:

  1. Alhamdulillah, aku juga cucok pakai serum ini mbak.. Harus rutin supaya hasilnya lebih bagus ya

    ReplyDelete