Mar 11, 2018

Terang Bulan : Varian Terbaru Lapis Kukus Pahlawan

Kalau ada yang tanya, apa oleh-oleh khas Surabaya? Salah satu makanan yang langsung terpikir oleh saya adalah Lapis Kukus Pahlawan. Kenapa? Walau jajanan ini baru ada 2 tahun belakangan namun cukup mencuri perhatian, rasanya yang enak terlebih disukai oleh anak-anak saya, harganya pun cukup terjangkau dan gerainya mudah ditemui.

Untuk pilihan varian dari Lapis Kukus Pahlawan ada empat, yaitu
  • Rasa Original
  • Rasa Keju
  • Rasa Brownis
  • Rasa Cocopandan
Dan Minggu, 4 Maret 2018, Lapis Kukus Pahlawan mengadakan Grand Launching varian terbarunya yaitu Rasa Terang Bulan.

Dan dijelaskan juga. oleh GM Lapis Kukus Pahlawan, Rulli Irwansyah, bahwa Lapis Kukus ingin memberikan suasana baru dengan varian terang bulan. Rasa Terang Bulan dipilih karena kuliner ini pastinya banyak ditemui. Lapis Kukus Pahlawan Terang Bulan tak berbeda dengan penampilan lapis kukus varian yang sudah ada sebelumnya, yang berupa dua tumpuk bolu dengan toping olesan krim dan taburan keju.


Awalnya saya cukup membuat penasaran dengan rasa baru ini. Terang bulan? Ternyataaa, nggak kalah dengan empat rasa yang sudah sebelumnya varian baru ini cukup menarik karena benar-benar berbeda dan menurut saya lain dari yang lain. Kekhasan bolu dari lapis kukus yang lembut tentu tetap ada, tetapi yang berbeda adalah topingnya yang terdiri dari cokelat dan kacang. Uenaaaak.

A post shared by inge (@noninge) on

Ditambah lagi Ramanda Raka Marcomm Lapis Kukus Pahlawan, menjelaskan bahwa pemilihan varian Terang Bulan sebelumnya telah melalui riset dan analisa. Terlebih euforia Terang Bulan yang makin kesini rasanya makin beragam banyak diminati masyarakat.

Acara Grand Launcing diadakan cukup meriah di area Tugu Pahlawan bertajuk Ektraphoria 2018. Acara  yang diadakan sejak pukul 6 pagi sudah menarik perhatian masyarakat, karena banyak kegiatan yang bisa diikuti. Mulai dari Senam Zumba bersama, kemudian ada juga lomba-lomba yang bisa diikuti, hingga pengundian Hadiah Gebyar Akhir Tahun berupa 1 unit Honda Brio yang merupakan pengundian dari akumulasi pembelian Lapis Kukus Pahlawan mulai awal November 2017 sampai dengan Februari 2018.


    


Selain itu, dihari itu masyarakat berkesempatan mendapat promo menarik, yaitu datang berdua cukup bayar satu. Dan antusias masyarakat ditunjukkan dengan panjangnya antrian padahal stand belum dibuka!!
 



5 comments:

  1. datang dari blog sis suciati saya lihat komentar anda, sepertinya saya kenal dengan blogger ini , ternyata benar noninge meski bukan nona lagi, dan sudah pakai Domain nggak pakai blogspot lagi seperti 7 tahun yang lalu

    ReplyDelete
  2. non....aku suka banget lapis Surabaya. Mau deh aslinya... lembut gituuuu. Itu antriannya panjang jugaaa haha

    ReplyDelete
  3. Yah jd ngiler liatnyaaa jauh klo mau icip hihihi

    ReplyDelete
  4. Jadi tergoda pengen nyobain kue ini. Kalau ke Surabaya mau beli ah...

    ReplyDelete
  5. Saya kirain martabak. Soalnya di sini kalau bilang terang bulan bisa berarti martabak :D

    ReplyDelete