Nov 9, 2017

Nonton konser berujung jalan-jalan.

 

Beberapa waktu lalu salah satu stasiun TV menyiarkan konser Ari Lasso. Huwaaaa... Udah pasti nggak bakal dilewatkan donk ya. Secara Ari Lasso merupakan salah satu penyanyi pria terbaik, dijamannya sampai sekarang!

Untungnya konser tersebut ditayangkan saat anak-anak sudah lelap tertidur, jadinya emak bapaknya ini bisa bernostalgia. Ikut menyanyikan setiap lagu yang dinyanyikan oleh Ari Lasso, dan di jeda iklan kita membicarakan kenangan saat kuliah dulu. Yup, Konser Ari Lasso adalah salah satu konser yang saya dan suami pernah tonton.
Nostalgia, saat-saat mantan pacar ini (pak suami) antriin tiket. Karena konser diadakan diarea kampus, tentunya antri tiket jadi kegiatan yang mau nggak mau dilakukan. Dulu nggak semudah saat ini, mau nonton kudu datang ke tempat-tempat penjualan tiket dulu, atau kadang kudu antri langsung! Sedangkan sekarang mah udah enak lah ya... Tinggal cari tiket konser online. Cukup klik-klik, tiket konser sudah bisa didapatkan setelah melakukan pembayaran via transfer atau pembayaran lain yang bisa dipilih.

Baca juga : Kencan

Kalau dulu, nonton konser walau bukan kegiatan yang wajib tapi bisa dikatakan kita usahakan nonton kalau kebetulan penampil adalah favorit kita. Kalau sekarang, kita cukup puas nonton melalui layar televisi. Sensasinya mungkin beda ya dibandingkan nonton langsung.

Ditengah nonton konser dan obrolan dengan suami, tercetus ide untuk ke Malang. Udah lumayan lama juga kita belum ke Malang, anak-anak juga sudah kangen buat ketemu saudara juga jalan-jalan ke Malang. Ngobrolin ke Malang walau mungkin jaraknya relatif dekat tapi kami selalu memilih menggunakan transportasi kereta api.

Baca juga : Liburan tipis-tipis

Beberapa hal yang membuat kami lebih memilih transportasi kereta api.

- Nyaman
Bepergian dengan anak, tentu yang dicari adalah kenyamanan untuk anak-anak. Ziandra dan Zianka sudah terbiasa naik kereta api, kami beli seat untuk mereka sendiri-sendiri supaya makin nyaman. Mereka leluasa bergerak, tidak lagi kepanasan walau kita menggunakan kereta api ekonomi.

- Mudah mendapatkan tiketnya
Saat ini, untuk mendapatkan tiket kereta api sudah sangat mudah, belum lagi penawaran diskon yang diberikan diwaktu-waktu tertentu. Tinggal klik - bayar - tiket sudah di tangan! Seneng kaaaaan kalau dapat tiket kereta api promo termurah!

- Tepat waktu
Kereta api saat ini kita sudah nggak perlu takut ngentang lama di stasiun guna menunggu kereta datang yang tidak sesuai jadwal. Berangkat tepat waktu, sampaipun tepat waktu. Jadi kita lebih enak untuk mengatur jadwal.

Jadi, karena bernostalgia dengan nonton konser Ari Lasso berujung rencana jalan-jalan ke Malang.

3 comments:

  1. Wah, kopdar dong kalo ke Malang :)

    ReplyDelete
  2. Byuh... Aku wes gak tau nonton konser jeh hahaa.. tapi pengen naik kereta api ^^

    ReplyDelete
  3. iya ya..
    Dija juga sudah lamaaaa gak ke malang

    ReplyDelete