Oct 28, 2017

Sepatu

Kemarin saat berkesempatan menghadiri undangan di Grand City Surabaya, saya dan anak-anak akhirnya bisa agak lama jalan-jalan di mall tersebut. Grand City bisa dikatakan salah satu mall yang jarang kami kunjungi, karena selain letaknya jauh di Mall tidak ada toko buku, hahaha. Dan lagi mungkin apa yang ada di Mall tersebut ada juga di Mall deket rumah. Hehehe.


Tapi kemarin menyadari ada satu gerai yang nggak ada di Mall deket rumah, salah satu gerai sepatu. Kemarin pas jalan sama anak-anak sih masuk cuman liat-liat aja, tapi ternyata ada godaan. Karena kemarin di gerai itu ada sale, pembelian satu gratis satu. Tergoda donk ya... tapi mikir lagi, kenapa kok gak diskon 50% aja sih, kan jadi gak perlu ambil dua. Booook, itu kan pemikiran pembeli... pedagang mah beda ya. Hahaha.

Mikir... mikir... mikir... akhirnya meninggalkan gerai dengan tangan kosong. Masih eman keluar duit segitu buat sepatu.

Endingnya, saat pak suami jemput saya sempet bilang aja kalau ada gerai sepatu lagi diskon. Eeeeeh, gayung bersambut pak suami ajakin lihat-lihat. Pilih-pilih-pilih... eh dibeliin donk. Hahahaha. Saya sempet nanya, gak apa-apa nih beli? Aku kemarin abis beli sepatu kan? 

Ternyata oh ternyata pak suami udah lama juga pengen nih sepatu, jadi mumpung diskon katanya.

Kita berdua emang bukan yang hobi koleksi sepatu, tetapi pengen boleh donk punya sepatu model ina inu anu.. atau sepatu merk ita ito atu. Karena sepatu bukan hal yang harus beli saat itu juga kita masih bisa menahan diri buat beli, nunggu diskon yang lumayan lah. 
Oia, sepatu yang saya maksud merk-nya Wakai. Hahaha, dan saya baru masuk storenya ya di Grand City kemarin kalau pas ke mall lain yang ada gerainya suka lupa mau mampir erm... atau mungkin lebih tepatnya melupakan diri buat mampir karena bakal cuman jadi mupeng. Hahaha.

Kalau ada yang pingin mampir, diskonannya masih dibuka sampe tanggal 29 November besok deh. Masih ada kesempatan loooh. Hahaha.


2 comments:

  1. wakaii sekarang banyak yang palsu Tante
    dijual di distro distro
    harganya di bawah 100

    ReplyDelete