Sep 16, 2017

Mau beli es, eh dapetnya...

Saya dan suami kalau pas jalan-jalan jarang sekali nyobain restoran baru, kecuali ada rekomendasi dari teman. Bukan karena apa sih, tapi kadang kita lihatnya tuh dari pilihan makanannya. Nggak pernah nyoba tempat baru, karena sering mikir, halah... paling ya gitu itu. Atau kalaupun rekomendasi teman, tetapi menunya menu yang bisa dimasak dirumah, kita jadi sedikit males. Haha, seperti soto atau rawon.

Nah, sejak beberapa waktu lalu saya pengen banget makan di salah satu resto di mall. Sebenernya resto ini adalah resto lama, cuman di mall yang deket rumah baru buka. Duluuuu, waktu masih kuliah di malang saya suka salah satu es yang disajikan resto tersebut, yaitu es nangka dan es alpukat. Karena buahnya nggak pelit hahaha.
Nah, beberapa minggu lalu saya akhirnya nyobain tuh makan disitu bareng anak-anak. Pesanan pertama pastinya, es nangka sedang suami dan anak-anak lebih milih lemon tea. Kemarin itu sekalian makan sih, dan untuk makanan saya milih mie goreng sedang anak-anak nasi goreng dan suami mie ayam bakso.


Untuk makanan, kita nggak naruh ekspektasi apa-apa. Oia, saya belom bilang ya nama restonya, hahaha, es teler 77. Agak ribet ya, karena peralatan dan perlengkapan makannya kita diminta ambil sendiri di salah satu sudut ruangannya. Enaknya ya kalau butuh apa-apa nggak dikit-dikit panggil pramusajinya, karena pramusajinya cuman satu kalau nggak dua kayanya yang tugasnya anterin pesanan dan bersihkan meja.

Baca juga : Mie

Nah, begitu makanan yang kami pesan datang langsung di coba donk. Eh nggak dink, punya saya dan anak-anak masih sempat difoto. Sedang punya suami udah nggak bagus buat difoto, langsung hlap. Hahaha.

Dan setelah nyoba, ternyata mie gorengnya enaaaak. Sedikit berkuah gitu, tapi nggak banyak jadi nggak bisa dikategorikan berkuah. Banyak sayurnya, bumbunya juga berasa. Pokok pass dilidah saya, suami yang nyobain pun bilang enak. Mie ayamnya juga enak, baksonya yang ditaruh di tempat terpisah juga enak. Cuman buat saya, nasi gorengnya yang standart tapi cocok dilidah anak-anak karena mereka habisss.


Ah ya, dan untuk es nangkanya, akhirnya yang abisin suami dan anak-anak. Emaknya cukup minum air putih yang selalu ada dalam tas. Hahaha.

Baca juga : Gak sehat, tapi ngangenin.

Ya... dari segi harga, rasa dan tingkat kekenyangan menu di es teller 77 pass lah buat jadi satu menu makan bukan cuman ngemilin esnya.

8 comments:

  1. Kesayanganku, es telernya kalau di resto ini.
    Eh iya sama, mi gorengnya juga nendang, ya.

    ReplyDelete
  2. dari dulu juara es tellernya disini aku paling demen sengaja nongkrong sama temen bwt makan es tellernya mba 😁

    ReplyDelete
  3. Ini brand restorannya sudah bertahan lumayan lama kalau tak salah ya..

    ReplyDelete
  4. Di Malang udah ga ada huhuhu... Padahal yang dikangenin justru es telernya yang legendaris itu...

    ReplyDelete
  5. Resto ini sudah lama banget, pantesan masih bertahan karena kualitas rasanya oke, ya Mbak :)

    ReplyDelete
  6. Memang iya sik dipikir2 demua resto menunya sama wkkkk

    ReplyDelete
  7. Es Teler 77 ini juga salah satu vendor andalam saya kalau saya kehabisan ide buat makan di mall.
    Anak saya senang mie ayamnya juga, dan mereka selalu sedia kursi bayi yang nyaman.
    Dengan anggaran Rp 30k/orang aja sudah cukup bikin kenyang.

    ReplyDelete
  8. aku juga sukaaaa
    pernah diajak Ibu kesini
    makan nasi goreng

    eeeh ternyata enak!

    ReplyDelete