Aug 17, 2017

Menjaga kualitas tidur dengan SimplyBed.


Pernah seorang teman mengeluh kalo moodnya sedang swing banget. Mudah banget tersinggung dan terganggu dengan sikap atau komentar orang yang mungkin disaat biasa nggak akan mengganggu moodnya. Saya sih nebaknya dia pasti lagi banyak kerjaan dan akhirnya kecapekan.

Namun dia malah bilang kalau kerjaan sebenernya nggak sedang banyak, bahkan dia merasa waktu tidurnya cukup. Yang biasa cuman tidur kurang dari 6 jam, saat itu justru bisa sampai 7-8 jam. Tapi kenapa moodnya masih nge-swing gitu?
Ternyata dia punya keluhan lain, yaitu saat bangun tidur walau tidurnya cukup tapi badannya malah sering pegel, terutama bagian punggung, Ah... Mungkin karena kualitas tidurnya yang nggak bagus jadinya walau kuantitasnya mencukupi tetep aja hasilnya gak maksimal.

Saat hadir di acara launching produk Simply Bed kemarin, sepertinya cukup menjawab masalah dari teman saya tadi. Bahwa kualitas tidur terkadang sedikit terlupakan, padahal kualitas tidur sendiri mempengaruhi metabolisme tubuh yang berdampak pada kondisi psikologis dan suasana hati/mood.

Nah, untuk pemenuhan kebutuhan kualitas tidur tersebut PT. Duta Abadi Primantara (DAP) hadir untuk memberikan solusinya, dengan menghadirkan express bed (rolled pack) bernama Simply Bed. PT. DAP menawarkan kesempurnaan kasur dengan segala kenyamanan, keunggulan sekaligus keunikan dan kepraktisannya.

Banyak hal di tawarkan oleh SimplyBed ini, sejak dari pembelian hingga akhirnya dapat digunakan oleh konsumennya.

Pertama produk Simply ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, kain Strechable Knitted dan busa density tinggi dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Dari bahan berkualitas dan dengan teknologi yang mukhtakhir Simply hadir memberikan kenyamanan tidur, yang berfungsi secara simultan untuk menopang tubuh.

Produk Simply yang bisa dikemas dalam box karton dalam ukuran relatif kecil (36x36x110 cm dan 46x46x110 cm), terdapat roda dan pegangan yang praktis untuk kita membawanya layaknya koper. Selanjutnya kita akan mendapatkan sensasi like a magic! saat membuka kemasan dari simply. Bagaimana sebuah produk, yang terkecil saja ukuran 100x200x20 cm kita keluarkan dari box ukuran 36x36x110 cm hingga akhirnya mengembang sempurna dan bisa digunakan. Bisa langsung digunakan, namun ingin mendapatkan hasil maksimal cukup menunggu selama 8 jam.

Untuk ukurannya sendiri, Simly menghadirkan 4 jenis ukuran, yaitu di kategori single (100&120 cm) dan double (160&180) yang dapat dibeli secara online. Cukup masuk ke website www.simplybed.com kemudian pilih lah ukuran yang diinginkan, dan untuk metode pembayarannya pun tersedia dalam beberapa pilihan metode pembayaran dan cicilan.

Jadi, tunggu apa lagi... untuk mendapatkan kualitas tidur yang maksimal dengan cara mudah dan praktis... Simply Bed lah pilihannya.

No comments:

Post a Comment