Aug 8, 2017

Cinta pertama-Cinta abadi?

Aiiiiih, kenapa nih tiba-tiba ngebahas masalah cinta-cintaan. Hahahaha. Karena kemarin sekali lagi nonton serial drama korea GOBLIN, gegara seoarang sahabat bilang dia lagi nonton goblin eeeeh keikut dah. Hahahaha.


Apa hubungannya dengan cinta pertama-cinta abadi? Kata orang kan cinta pertama itu jaraaaang bisa dilupakan toh, hahaha. Naaaah, ketika kemarin nonton goblin walau yang paling melekat sebenarnya adalah konyol-konyolnya si goblin dengan malaikat pencabut nyawa tapi cecintaannya juga dalem banget kan... apalagi malaikat pencabut nyawa dan cintanya.

Konyol ketika lihat gimana siriknya malaikat pencabut nyawa saat goblin dan eun tak nunjukin atau ngomongin masalah cinta. Tapi emang beneran deh, cintanya malaikat pencabut nyawa tuh tragis banget. Hahahaha, laaaah tragis kok malah diketawain.

Dulu, saat masih menjadi raja keliatan tuh malaikat pencabut nyawa suka ama adiknya goblin, kemudian karena hasutan dia jadi ngebunuh istrinya sendiri itu. Kelihatan kan ketika akhirnya istrinya meninggal dia gimana.

Nah, saat menjadi malaikat pencabut nyawapun begitu. Dari yang susah mendekati cewek yang buat dia tertarik, eh begitu deket mereka harus saling melupakan lagi. Sakiiitnya adalah ketika ternyata mereka nggak lupa satu sama lain tapi harus berlagak nggak saling kenal. Beuuuuh, ada yang pernah ngerasain nggak? Wkwkwwkwk.

Mungkin enak ya, kalau mereka satu sama lain saling lupa aja gitu. Daripada saling kenal, saling cinta tapi nggak bisa bersama #eaaaaa. Jangan baper loh mblo! Wkwkwkwkwk.

Sempet bertanya, ada nggak sih yang seperti mereka? Eh bukannya banyak ya? Yang bikin nggak banyak itu mungkin mereka tetap setia satu sama lain sampe bertahun-tahun. Kalo disini udah ada yang nanyain, "kok gak mup on mup on siiiiih?"

Kebanyakan kalau sudah sakit hati atau putus cinta yang ada itu pengen ngelupain... Sampai bertanya-tanya 'bisa nggak sih amnesia tapi cuman untuk masa-masa tertentu aja?'Kembali tentang Sunny dalam film Goblin yang dengan tegas mengatakan bahwa ia yang berhak mengatur dirinya sendiri sampai urusan mana yang ingin dia lupakan atau tidak dia lupakan! Menolak dengantegas campur tangan dewa sekalipun.

Paling suka adegan sunny dan malaikat pencabut nyawa ketika mereka akhirnya bertemu lagi setelah Goblin dicabut pedangnya. Alasan Sunny ingin melihat orang yang mengantarkan surat untuk eun takdi warungnya. Dia bisa dengan begitu santai dan seakan memang tak mengenal malaikat pencabut nyawa, padahal setelahnya ia menangis ketika sudah tidak berhadapan dengan malaikat pencabut nyawa.

Cinta malaikat pencabut nyawa dan sunny, seperti halnya kin shin  dan eun tak yang merupakan cinta pertama dan abadi.

Hayoooo... siapa yang abis baca posting ini jadi keinget cinta pertama? Hahahaha

8 comments:

  1. Ra ngerti sayah mbak untuk film korea. Cuma ngerti beberapa..hehehe

    ReplyDelete
  2. Cinta yang benar-benar sulit dilupakan..Salam kenal

    ReplyDelete
  3. Etdah goblin. Wkwkwkwkwk.
    Cinta pertama? Hm hm hm... Kalo saya bilang sih cinta yg sekarang kita jalanin aja yg dijadikan sejati. Hahaha

    ReplyDelete
  4. Hadoh bahas cecintaan.. topik sensitif

    ReplyDelete
  5. Kayakny film ini byk yg ngomongin :D aku sndiri gak pernah ikutin drama korea. Btw aku koq amnesia sama mantan ya hehe

    ReplyDelete
  6. Ingetnya cinta pertama ya sama si Abi *pura2 amnesia cinta pertama*

    ReplyDelete
  7. ini film lagi ngehits sayangnya aku belum tertarik nonton mba hahahaha..klo cinta pertama abadi sepertinya iya karena cinta pertama kau buat alm ibu yang sampe kini ga bisa aku lupain :)

    ReplyDelete
  8. CInta pertama saya adalah suami sayaa ... keinget terus donk hahaha.

    ReplyDelete