Jul 24, 2017

Film Anak

Beberapa waktu belakangan saya sempet sedikit vakum di dunia maya, baik blog, instagram, apalagi facebook dan twitter. Dua social media terakhir emang mulai jarang saya update kecuali berisi tautan foto dari instagram. Kalau kegiatan baca masih lanjut, paling nggak sebulan baca 4 sampai 6 buku saja. Ada satu kegiatan lagi yang saya vakum, yaitu nonton apalagi ngikuti on goingan drama korea.


Salah satu alasannya ya, karena anak-anak libur sekolah. Lumayan lama, sejak dua minggu sebelum lebaran sampai dua minggu sesudah lebaran.

Padahal banyak cerita yang pengen saya bagi, mulai dari anak-anak yang mulai puasa (ini sempet sih saya tulis) kemudian satu persatu anak-anak terkena cacar air, adik Zianka yang mulai sekolah di TK, dan beberapa hal lain. Ya... semoga bisa dicicil sedikit demi sedikit lah ceritanya, walau mungkin nanti jatuhnya agak basi hahaha.

Karena anak-anak libur, satu kegiatan yang kami lakukan adalah nonton film anak bareng. Diluar film upin ipin, atau robo car poli yak.

Beberapa film anak yang sempat kami tonton diantaranya :

1. Boss Baby
2. Ballerina
3. Smurfs 3
4. Trolls
5. Sing

Semuanya menarik dan saya suka. Saya nggak mahir kalau harus mengulas film, saya nontonnya tanpa berusaha menilai dari segi apapun hehe, hanya sekedar menikmati saja. Dan dari ke lima film itu yang paling saya suka sih SING. Salah satu alasannya adalah pengisi suaranya bukan seorang penyanyi tapi mereka membawakan peran dengan baik, terutama pengisi suara Rosita, seekor ibu babi, yang diisi oleh Reese Witherspoon. Suaranya ternyata kereeeeen abiiiiz. Hehe.

Ada film anak lain yang kamu rekomendasikan?

4 comments:

  1. Ballerina belom nyoba nih. Kwkwkw

    Selebihnya saya juga suka. Oh ya bagaimana dengan Big Hero 6? SERUU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah belom pernah nonton Big Hero 6, ntar ah nyoba...

      Delete
  2. Reese witherspoon si legally blonde pengisi suara ibu baby? Cuzz ah jd pnisirin hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyuuup beneeeer... nggak nyangka kaaaaan... cuzzz lah nonton hahaha

      Delete