Mar 31, 2017

Berhenti menjelaskan

Mungkin saya lumayan sering menuliskan tentang komentar orang tentang kebiasaan-kebiasaan anak-anak saya. Mulai dari yang biasa, sampe yang emang cuman niatan nyinyir. Mulai dari yang nyindir alus, sampai yang blak-blakan langsung di depan saya.

Satu yang paling sering saat ini tentunya adalah tentang Ziandra yang udah fasih baca, dan tulis, juga berhitung.

Tapi, yaaaaa... Saya memutuskan untuk berhenti untuk memberikan penjelasan pada mereka.

Capek juga ternyata.
Eeeeh, tapi ini bukan berarti saya berhenti bercerita tentang mereka, tentunya. Tetaaaap, tentang perkembangan mereka. Karena blog ini bisa dikatakan salah satu tempat menyimpan kenangan buat saya. Hehehe.

Tentang mereka rasanya tak akan pernah habis untuk saya ceritakan.

Duo bocah, yang kalau lagi bisa bikin saya sebel pengen rasanya masukin lagi mereka keperut. Hahaha. Tapi disatu sisi, bakal bikin saya kangen banget kalau mereka sudah sibuk dengan dunia mereka.

Saat ini bisa dibilang belum terlalu berasa, karena walau Ziandra sekolah 7-12 tetep ada Zianka yang bisa bikin saya ketawa sampe ngomel sampe akhirnya ngomel sambil ngempet ketawa. Juli nanti, iyaaaa Juli yang beberapa bulan lagi ini, Zianka bakal sekolah juga bareng kakaknya. Teros saya 7-12 ngapain doooonk.

Eaaaaa, ujung-ujungnya curhat. Hahahaha.

6 comments:

  1. 7-12 ngasoh2 aja mb ing hihihi, tar kn kelar mereka pulang sekolah bisa maen lagie

    ReplyDelete
  2. Wah sama kaya kaya anak perempuan aku, Juli ini bakal masuk lagi ke babak baru dunia pendidikan. Heheee. Semangat belajarnya ya Ziandraaaaa

    ReplyDelete
  3. Double ziii sehat2 yaa
    Aku terkapar setelah kaina dbd non :'(
    Menatap nanar panci yaa hihiiii
    Bisa banyak baca Buku non

    ReplyDelete
  4. 7-12? Ehm... Ngeblog dong ah! :D

    ReplyDelete
  5. ngeblog, bikin kue atau tidur hahaha

    ReplyDelete