Feb 24, 2017

Kangen

Saya, lupa mau menuliskan kisah tentang kangen ini. Bukan... bukan tentang saya. Tapi tentang anak kriwul saya, si kecil Zianka.


Kejadiannya sudah bulan Januari kemarin sih, ketika ayahnya sedang ada dinas di Bandung selama kurang lebih seminggu. Dan di hari Rabu saat ayah masih di Bandung, Mas Ziandranya harus mengikuti outbond di Malang.

Awal mas berangkat, adik dah mecucu aja pengen ikutan... laaaah wong emaknya aja nggak boleh ikutan kok ini adiknya mau ikut. Hahaha.

Jadilah saya ajak adik kencan berdua aja. Kemana? Yaaaa... kemana lagi kalo nggak ngemol kan. Hahaha. Jadilah menggunakan fasilitas gojek kami berdua berangkat ngemol mulai dari jam 11, yang ternyata masih banyak toko yang tutup. Adek sampe heran, karena nggak biasa dateng ke mol seawal itu.

Selama ngemol, dah pasti lupa lah dia masalah ditinggal ayah dan masnya. Lumayan lama kami jalannya, karena pulangnya jam 4 baru nyampe rumah. Masih bisa seneng-seneng dia, sampai akhirnya memasuki magrib mulailah dia bertanya "nggak jemput mas bu, udah magrib loh."

Awalnya nanya setiap 15 menit dan kemudian meningkat terus jadi tiap 5 menit. Kaya bukaan kalo mau lahiran yeeee... Hahaha.

Endingnya sih sepertinya karena dia ngantuk karena nggak tidur siang. Jam udah menunjukkan setengah 8 sih emang. Dan dia saya lihat sudah mlungker meluk guling, saya kira sudah tidur. Ketika saya hampiri ternyata belooom, dan ketika guling terbuka ternyata dia mewek.

Ketika saya tanya, "kenapa, Dek?" Dan langsung deh, dia makin mewek sambil bilang "Mas kok lamaaa?"

Saya coba hibur dengan menawarkan nelpon ayahnya, eeeeeh... dia nggeleng dan malah nangis makin kejer. Kemudian bilang, "Mau maaaaas, ayah pulaaaang... sekaraaaang."

Lucu, tapi mana tega cobaaa.

Endingnya saya ajak ke TK masnya, nunggu... paling nggak dia bisa terhibur sejenak.



12 comments:

  1. Kok lucuuuu anneeth ku bayangin pas mlungker meluk guling tauknya mewek si ziankanya ahihihi
    Berarti akur terus dong ya mb ing ama masnya ziandra

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gak akur terus sih... Pasti ada lah saat-saat mereka tengkar... rebutan seringnya.

      Delete
  2. Wah fotonya bergandengaaaaaaan....! X')))

    Halo Mbak, salam kenal. Sepertinya ini kunjungan perdana saya. Besok-besok saya akan main ke sini lagi tampaknya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi dah mampir... semoga betah...

      Delete
  3. Kangen juga sama mas yaa :D Ziankaaa rambutnya ituuu kayak aku kecil. Kriwul iwil iwil....hihi
    Aku jadi bayangin dua cewek2'drmh nih klo udah gedeee hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu mas jga kriwul gt loh... Tp mungkin karena sering dipotong jd ilang kriwulnya...

      Delete
  4. hihihihi biasa sama mas ziandra ya jadi pas gak ada kangen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo g ada ajaaa kangen.. Klo ada digodain mulu sampe masnya marah hahaha

      Delete
  5. emang kalo masih kecil tuh gitu ya mbak ada sodara sering berantem gitu jauh kangen hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangankan bocah... Yg gedhe kadang masih gitu kan hahaha

      Delete