Feb 14, 2017

[GiveAway] 1402

Rasanya baru satu kali ini ya saya ngadakan giveaway di blog ini, mungkin yang paling sering sih di blog buku ya... karena di sana juga alhamdulillah sering dapet sponsor. Tapi udah beberapa bulan ini gak ngadain giveaway juga di sana. Ya... gimana mau ngadain giveaway atau sponsor, lah wong blog ya aja udah juarang diupdate. Ckckckck.

Terus, kenapa kok akhirnya mengadakan giveaway di sini?

Ya, karena pengen aja. #plaks alasan kok gak mutu ya, hahaha.

Salah satunya karena alhamdulillah, akhirnya keturutan juga beli domain. Makasi buat Anyin yang udah bagi info diskonan pembelian domain. Jiwa emak-emak yeeee, yang dicari diskonan muluuu.

Lalu, bertepatan dengan tanggal 14 Februari. Bukaaaaan saya mah nggak pernah rayain valentine, tapi kebetulan pas tanggal itu merupakan tanggal pernikahan saya, erm... 7tahun lalu.

Itu nggak nepak-nepakin loh ya. Duluuu, ayah saya termasuk yang masih ngikut aliran macem kejawen gitu. Yang kalo nikah cari tanggal baik. Rencana bulan februari sudah ditentukan, tinggal tanggalnya aja. Nah, permintaan dari keluarga suami diadakan kalo nggak sabtu ya minggu. Saya nanya ayah, eh dikasihnya tanggal 14. Jadi deh ijabnya tanggal 14 Februari.

Okeee, sebelum makin ngelantur, saya bocorin dikit hadiahnya.

Hadiah untuk dua orang pemenang berupa buku. Buku pertama adalah buku dongeng anak, dan buku kedua adalah novel, silahkan pilih salah satu.


Lalu syaratnya.

1. Punya alamat di Indonesia.
2. Share GA ini melalui salah satu atau semua akun socmedmu, dng hestek #GA1402
* tanpa perlu mention, atau tag saya*
3. Jawab pertanyaan ini di kolom komentar : kado apa yang paling bisa bikin kamu seneng?
4. Tulis jawaban di kolom komentar, beserta alamat emailmu dan akun tempat kamu share GA ini.
*tidak perlu link hidup, cukup nama akunmu saja*
5. Sertakan pula dikolom komentar buku yang kamu pilih, buku anak atau novel.
*wajib pilih salah satu, nggak boleh terserah :p

Giveaway ini berlangsung sejak tanggal 14 Februari 2017 sampai 14 Maret 2017.

Sudah paham kan?

Yuk, buruan ikutan.

22 comments:

  1. Ti ti ti tidaaakkk, sekarang pun dikau dah jadi dotvom, kumerasa trtinggal sendiri ahahhahaaha
    Wah aku suka banget tu buku dongeng, mau nungguin foto cover bukunya dulu

    ReplyDelete
  2. Kado yg bikin seneng tergantung trend dan kesukaan pas saat ini... lek saiki dikei ticket pp Korea plus uang saku wihhhh gelemmm buangeetttt ..... #ngarep

    ReplyDelete
  3. Aku mau buku dongengnya! Hahaha... Lagi pengen jadi anak kecil lagi.... Jadi klo dikadoin buku ini ya seneng banget. #nevergonnagrowup #achildatheart #bookhoarder

    asrina maharani at gmail dot com
    Twitter @asnwords

    ReplyDelete
  4. sudah share di g+ (Ninda R) dan twitter (ranindyar), nanti agak maleman mau share di facebook juga biar rada jeda (akun fb: Anindya Rahadi)

    Kado apa yang paling bisa bikin senang: sneakers hahahhaha tapi kalau mentahnya aja juga gapapa bisa belanja wishlist (deuh apa ini :D)

    buku yang dipengin: buku anak-anak, dongeng grimm bersaudara

    ReplyDelete
  5. jawaban:
    kado apa yang paling bisa bikin kamu seneng?

    buku dong, apa lagi buku yang udah jadi wishlist sejak lama, rasanya tuh berasa diperhatiin sampai-sampai mereka tau yg aku penginin, hihi.

    alamat email: rulfayusfia@gmail.com
    akun share: Rimadian Ulfa Yusfia (Fb) & @AdinRim (Twitter)
    buku yang aku pilih: Being Henry David (penasaran sama si Henry David plus suka cover sepatunya. Udah jadi wl sejak lama :'( huhu)

    ReplyDelete
  6. yang bikin seneng sebenarnya bukanlah kadonya, namun siapa yang memberikannya #eaak. tapi sekarang sih kado yang bikin seneng kalau menang GA dari mbak inge ini sih #kode :p

    twitter @richoiko
    oh iya, saya pilih buku novel aja ya mbak x3

    ReplyDelete
  7. Kado yang bikin aku seneng saat ini kalo dikasih Tablet phone soalnya lagi suka baca di aplikasi.
    Aku share di Twitter @poetstories aku pilih novel ya mbak.

    ReplyDelete
  8. Kado apa yang paling bisa bikin saya seneng?

    Apa saja jika itu diberikan dengan tulus, tak terduga. Misalnya, tiba2 saja saya diberi kado sama murid2 saya di akhir smester genap 2016 lalu, hadiahnya gamis plus kerudung. Gak nyangka! Bkn krn kadonya yg membuat saya senang, tp niatan dan pikiran mereka itu lho kok bs ngasih kado ke saya. Saya merasa tersntuh. Yg penting ketulusan mereka memberi. Merasa dicintai dan berarti aja.

    Cerita lain, dlu awal2 komitmen pake gamis, ortu mula2 krg stuju. Ktika mreka melihat ksungguhan niat saja, pas mnjelang lebaran, tdk mnyangka ibu saya memberikan gamis baru buat saya. Hadiah itu ibarat restu ibu saya, beliau sdh mridhai keputusan saya bergamis. Bukan krn gamisnya yg mbuat saya senang, tp trust ibu saya kepada saya. Itu sngat berarti.

    Email-ku: wennyp2014@gmail.com
    Sosmed untk share: fb (Wenny Pangestuti), twitter (@wennypangestuti), dan google+ (Wenny Pangestuti)

    Buku yg saya inginkan Novel. Insya Allah klo menang, disumbangkan klo gak ke murid2 sya di MTs Al Fatah Sragi Banyuwangi yg suka baca novel atau ke perpustakaan Homeschooling Inspirasi Banyuwangi, tmpt saya mngajar juga.

    ReplyDelete
  9. Selamat ya inge rumah maya barunya :D semoga bisa tambah semangat lagi ;)

    ikutan yaa giveawaynya, baru sempet BW lg skrg

    Kado yg paling bikin aku seneng mah simple aja, peralatan dapur untuk masak/baking itu ajah udah bikin seneng banget hehehe lagi betah didapur soalnya sekarang.

    Udah aku share ya nge di FB (RIa Agustina) dan Twitter (@rianugros)

    ReplyDelete
  10. Bismillah..
    Mbk.. Aku ikutan yaa.. Sudah aku share di fb (ajeng dewie) dan di IG (@ajengdewie)

    Jawaban: kado yang paling bisa bikin aku seneng itu,didoain dari hati yang paling tulus ikhlas, mohon didoakan biar doaku dihijabah oleh Allah.. Hehe. Aamiin... Trus, untuk sekarang aku jg pasti seneng banget jika dapat kado/hadiah berupa adek2ku yang bisa lulus kuliahnya tepat waktu.. Aamiin..

    Aku milih dapat buku novel ya mbak.. Judulnya yg hujan.. Makasih mbak.. Semoga mendapat rezekinya semakin barokah.. Aamiin..

    ReplyDelete
  11. Maaf mbk, tambahan lupa emailnya ya.. Alamat emailku di ajengdewi90@gmail.com makasih mbak..

    ReplyDelete
  12. Kado paling diinginkan adalah sebuah kamar yg cantik dengan nuansa cat warna hijau. Di dindingnya ditempeli dengan gambar2 bunga-bunga dan pohon.
    Di kamar tersebut sekaligus ada sebuah rak buku yang isi nya buku anak semua. Agar aku bisa mendongeng dan bercerita kepada anak perempuanku yang kusayang.

    Kado manis ini sekaligus untuk menghadiahkan anakku, bahwa didalam kamarmu ini ada ibu dan buku-buku yang akan mengajarimu segalanya.

    Email : eka_cute16kz11@yahoo.co.id

    Link untuk share : facebook (eka wahyuni)

    Aku ingin mendapatkan buku dongeng anak, semoga dapat buku ini.
    Untuk mengisi rak buku yg masih kosong itu yang merupakan buku pertamanya.

    ReplyDelete
  13. Kado apa yang paling bisa bikin kamu seneng?

    Jawab :

    Karena saat ini aku lagi suka banget koleksi novel, tentunya kado yang paling bikin aku seneng itu novel-novel yang lagi diinginkan. Rasanya plong banget semisal buku yang diinginkan sudah masuk timbunan. Nggak kepikiran terus setiap waktunya. Bikin tidurku juga nyenyak. xD

    Email : justmeyuki @ gmail . com
    Link share : @yuki_yuchan (Twitter)
    Buku pilihan : Novel

    Makasi sudah mengadakan GA mbak Inge :D
    Moga aku bisa beruntung :3

    ReplyDelete
  14. Eni Lestari | @dust_pain | shinra2588@yahoo.com

    aku pilih novel.

    kado yg paling diinginkan sekarang tablet. udah dua bulan ini aku langganan scoop premium. berhubung layar hapeku kecil, jadi bacanya butuh perjuangan mesti di zoom in terus :'))) andai ada yang memberi kado tablet pasti aku bakalan seneng banget, soalnya makin nyaman baca di scoop :DD

    ReplyDelete
  15. Kado yang paling bikin senang yang pasti buatan tangan - karena itu yang membuat kado bernilai beda dari yang sekadar beli dari toko. Kado buatan tangan terlihat lebih tulus dan dibuat dengan sepenuh hati oleh pembuatnya. Secara spontan aku pasti akan sangat senang karena aku merasa diperhatikan dan dibutuhkan oleh orang lain.

    Satu lagi kado yang paling bikin senang adalah kado yang dipilihkan karena si pemberinya selalu memperhatikan aku dan mencari tahu barang apa yang benar-benar aku butuhkan. Misalnya, aku baru saja kehilangan tempat bekal makan siangku lalu seseorang melihat aku sangat butuh barang itu dan mengamati dian-diam aku gelisah karenanya, jadilah kado tempat bekal jadi kado untukku.

    Menurutku perhatian kecil dan nggak terduga seperti inilah yang harus didapatkan setiap orang. Karena saling memberi kado membuat seseorang lebih bahagia dan merasa diharapkan. Terkadang terasa sulit ketika menaruh harapan lebih untuk seseorang namun harapan itu bertepuk sebelah tangan dan tidak berbalas. Selamat bahagia, semua orang pantas untuk bahagia. :)

    Aya Hans
    @jeruknipisanget
    Athaya.irfan97@gmail.com
    Pilih novel, Being Henry David sungguh menarik mata :D

    ReplyDelete
  16. Kado yang paling bikin aku seneng... ya pastilah buku, tapi bukan sembarang buku: buku yang lagi menjadi wishlistku. Karena itu berarti kalau yang ngasih kado "tahu aku banget" :D

    Mau Dongeng Grimm ato Dongeng Shakespeare
    Share di twitter @melmarian, e-mail melmarian at yahoo dot com

    ReplyDelete
  17. Bismillah😇
    Kado yang paling membuatku senang yaitu pastinya hal-hal yang lagi aku butuhin banget atau hal-hal yang menyangkut hobiku.

    Di GA ini aku harap bisa dapet novel Hujan😊 (bhd-nya udah punya hehe)

    Email: eksalantirosi@gmail.com
    Akun share di twitter: @arthms12

    ReplyDelete
  18. Sederhana saja sebenarnya. Untuk kado yang selalu bisa bikin aku seneng relatif, gak memandang kado yang berikan, namun lebih pada si pemberi, terutama sekali sosok guru yang mengampu mata pelajaran favoritku. Karena jujur, kado dari sosok guru itu selalu paling bisa bikin seneng, sebab gak jauh-jauh, kado yang diberikan selalu berkaitan dengan buku, buku dan buku dan kebetulan sekali aku juga gemar membaca, sekali pun yang diberikan buku paket mata pelajaran itu juga sudah cukup, sebab buku yang dibelikan selalu berkisar pada buku-buku paket dari mata pelajaran yang difavoritkan. Gimana gak seneng coba saat kegemaran kita didukung oleh sosok terpenting di bidangnya.

    Share Via Twitter @DiddySyaputra
    E-mail: syaputradiddy@gmail.com
    Pilih novel; Hujan Milik Tere Liye.

    ReplyDelete
  19. Hai kak, ikut meramaikan yaaa!
    Kado yang 'paling' bikin seneng ya... sahabat. Serius, tepat Januari kemaren dia dateng seakan-akan kado titipan dari Allah. Cewe. Seorang peserta lomba dari kota K. Dipertemukannya agak telat beherapa sih dari tanggal ulang tahun, tapi masih dalam euforia bahagia. Kami berkenalan, lalu dekat, kemudian merasa cocok. Jadilah bestai hingga sekarang. Yang menjadikannya kado paling bahagia adalah, ternyata dia membawaku dekat kepada Allah! Benar-benar kado titipan-Nya!

    Share via twitter @falfanyfitri
    alfiani.fitri901@gmail.com
    Pilih novel : Being Henry David

    ReplyDelete
  20. Email : humairabalfas5@gmail.com
    Twitter : @RaaChoco

    Kado apa yang paling bisa bikin kamu seneng?

    Kalo boleh milih, aku pengen banget diajak ke toko buku dan boleh milih buku yang disuka sepuasnya gratis (ga perlu mikir mana yang harus dibeli sekarang atau nanti karena minim budget), itu aja cukup kok, hehehe *ini mah muluk*. Di kotaku kan ga ada toko buku, terakhir ke toko buku itu 15 tahun yang lalu, sewaktu masih SD. Yang menyenangkan itu momen sewaktu milih-milih bukunya, aku bisa khilaf kalo ngeliat tumpukan buku. Sekarang biasa beli online, meski lebih ringkas tapi rasanya ada yang hilang dan berbeda.

    Aku pilih novel. Huaaa, ini Being Henry David inceran dari pertama keluar, pengen banget ini buku. Buat aku ya kaaa *ngarrreppp buangettt*

    Bismillah, semoga ... semoga beruntung, aamiin :)

    ReplyDelete
  21. Kado yang paling bisa bikin saya senang itu kado yang benar-benar lagi saya butuhin. Belum tentu yang sedang saya pengenin. Dan kali ini ketika saya menulis ini, kado yang bakal bikin saya seneng adalah kado pergi sekeluarga beberapa hari tanpa gangguan. Saya kangen masa kecil saya yang sering jalan-jalan sama keluarga. Walaupun jalan-jalan cuma ke alun-alun kota sebelah. Cuma ke lokasi wisata kecil, berenang bareng, foto-foto bareng. Saya sangat sedang membutuhkan kado semacam itu agar saya tidak merasa sedih setiap kali membandingkan keadaan saat ini dan masa kecil saya. Kado kebersamaan sangat cocok bagi saya dan keluarga saya, agar kami sadar bahwa semua telah berubah namun belum terlambat untuk menciptakan hal indah seperti dulu lagi.

    Pramestya23@gmail.com
    Twitter @p_ambangsari
    Novel Being Henry David

    ReplyDelete
  22. Kado yang paling bikin aku senang adalah buku. Aku suka sekali membaca buku dan aku sangat senang kalau ada yang memberikan buku-buku untukku. Apalagi buku itu merupakan buku yang sudah lama ku inginkan.

    Email: lynnlenie7@gmail.com
    Twitter: @Lynlainy17
    Aku pilih novel.

    ReplyDelete