Jan 1, 2017

01012017

Wah, sudah memasuki tahun 2017 dan seperti biasa saya banyak membaca resolusi teman-teman di berbagai media. Mengamini segala doa baik, dan harapan baik yang semua orang inginkan. Resolusi saya?


Walau banyak banget keinginan saya, yang bahkan mungkin sudah tercetus dan belum terpenuhi ditahun-tahun sebelumnya, saat inipun keinginan seperti tahun-tahun kemarin masih ada. Salah satunya adalah mengajak anak-anak ngebolang ke banyak tempat. Tapi, keinginan itu sepertinya akan jadi keinginan sampingan. Nggak ngoyo untuk dapat diwujudkan.

Untuk tahun ini, saya dan suami sudah mulai menyusun rencana sejak di akhir desember tahun kemarin. Rencana yang berkaitan dengan sekolah anak-anak. Hehe. Ya, dua anak yang sekolahnya hanya beda setahun ini, mau tak mau membuat kami harus benar-benar bisa mengatur semuanya sejak dini supaya tidak kelimpungan saat dekat waktunya.

Di tahun 2017 ini, adik alhamdulillah sudah terdaftar sebagai murid TK walau masuknya baru nanti di bulan Juli-Agustus. Sedang mas-nya insyaAllah pilihan SD sudah ditentukan, walau untuk mendaftar dilakukan di awal November nanti. Rencana, insyaAllah sudah tersusun matang, sekarang tinggal berusaha dan berdoa semoga Allah mengijabah.

Rencana akhir tahun pengen liburan, sebagai ganti tahun ini yang hanya di rumah... semua tergantung di rencana awal tentang sekolah, insyaAllah kalau berjalan sesuai rencana maka liburan bisa dilakukan tanpa beban pikiran lainnya. Amiiiiin.

Apa resolusi teman-teman di tahun yang baru ini.

5 comments:

  1. Semoga sekolah 2 bocil bisa kancar ya pleus tetek bengeknya amiin

    ReplyDelete
  2. resolusi udah bikin sih mbak, soon di post di blog sebelah haha

    ReplyDelete
  3. selamat tahun baru Inge ;) apa ya resolusiku, pengin bisa usaha kuliner eh tp sampe skrg blum kluar pedenya hehehe

    ReplyDelete
  4. Jadi anak2 udah pada masuk skul yaa non. Bnr2 time flies bgt ih. Kynya kita baru aja hamil kmaren yaa.
    Moga terwujud yaa non sgala keinginannya^^

    ReplyDelete
  5. Semoga resolusinya tercapai dengan lancar.
    Aku pengen pindah ke rmh sendiri. Doain juga ya

    ReplyDelete