Jan 5, 2016

Buku-buku di awal 2016

Setelah tahun lalu mood baca yang tiba-tiba anjlog karena satu dan lain hal, begitu juga dengan mood review, tahun 2016 ini bacaan saya diawal tahun ternyata bisa membuat mood baca saya bisa dikatakan kembali lagi. Walau menurut saya sendiri bacaan diawal tahun ini cukup mengejutkan dari segi genre buku-bukunya.

Ada 3 buku yang saya baca diawal tahun ini, dan sudah dua yang selesai. Wow banget gak sih hahahaha, apalagi dua buku yang sudah selesai saya baca tersebut sudah saya review. yey!!

Buku-buku tersebut adalah

1. Bukan Ibu Biasa, by Ummu Balqis



Buku yang awalnya pengen saya baca sedikit demi sedikit agar nggak cepat selesai, tapi karena cara penyampaian Ummu Balqis yang mengalir buku ini jadi cepet selesai bacanya dan berasa kuraaaaaang tebel. Review saya tulis di blog Bacaan Inge .

2. Komik Cat and Dog, by Park Hee Jung



Yup, komik ini mash coming soon, dan akan diterbitkan oleh penerbit Haru di bulan Februari mendatang. Namun alhamdulillah saya mendapat kesempatan untuk menjadi Slah satu pembaca pertama. Review untuk komik ini juga bisa dibaca di blog Bacaan Inge.

3. Anak bukan kertas kosong, by Bukik Setiawan



Satu lagi buku dengan 'tema' pola asuh anak yang saya baca diawal tahun ini. Sebenarnya saya baca buku ini sejak akhir Desember tapi karena diseling dengan liburan dan 'selingkuh dengan dua buku diatas buku ini malah belum selesai saya baca hehe. Tapi dari setengah bagian yang saya baca buku ini cukup menarik, sedikit mengbah cara pandang kita tentang anak-anak dan bagaimana kita harusnya memperlakukan mereka.

Alhamdulillah, semoga mood baca tetap terjaga. Apa bacaanmu awal tahun ini?

No comments:

Post a Comment