Apr 9, 2015

Cerita lalu

Beberapa waktu lalu saya menelusuri lagi beberapa blog yang dulu pernah saya buat. Beberapa akun bahkan saya lupa password. Lucunya lagi saya menggunakan email yang sudah lama tidak saya gunakan, jadi saya lupa juga password email itu. Sempat bingung gimana caranya biar bisa ke buka ya? Untungnya email lama saya, kalau lupa passwordnya bisa di reset dengan menggunakan email yang saya gunakan sekarang.

Jadilah akhirnya saya menjelajah lagi ke masa lalu.



Lucu.

Itulah yang pertama saya rasakan. Ketika membaca beberapa cerita fiksi yang dulu pernah saya tuliskan. Ah, kadang saya pun heran dan bertanya-tanya, bagaimana dulu saya bisa menuliskan cerita seperti itu. Karena memang entah mengapa sekarang ini untuk menuliskan cerita fiksi itu rasanya susah sekali, mulai dari mengawalinya sampai akhirnya menjadikan satu cerita utuh.

Ah, tapi semoga saja nanti-nanti saya bisa menuliskan lagi beberapa cerita fiksi. Karena menulis masih menjadi salah satu bagian dari hobby saya, walau mungkin saat ini tulisan itu hanya bentuk corat-coret seperti posting kali ini.

Ketika membaca tulisan-tulisan lama saya tidak mau lagi berandai-andai, yang saya bisa lakukan hanyalah bersyukur. Memiliki kenangan, apapun bentuk kenangan itu telah membawa saya menjadi saya yang sekarang.

Walau mungkin untuk sebagian ada yang berusaha 'memangkas' masa lalunya dibeberapa bagian, entah mengapa saya memilih untuk menyimpannya utuh.:D

No comments:

Post a Comment