Apr 8, 2015

[Bukan Review] Full House



Drama korea ini sebenarnya sudah diputar (ulang) di salah satu stasiun TV sejak beberapa waktu, dan saya baru melihatnya hari ini.. Ada beberapa hal yang saya suka dari film ini, salah satunya adalah tingkah konyol dua pemeran utamanya.


Saya tadi melihat saat diceritakan bagaimana Han Ji Eun membiarkan Li Yeong Jae menemui orang yang (dulu) dia cintai walau sebenarnya dia sendiri terluka, dan kemudian Li Yeong Jae-pun melakukan hal yang sama.

Bagaimana mereka berdua entah karena gengsi atau takut bahwa perasaan mereka tidak berbalas hingga tidak mengatakan perasaan yang sesungguhnya satu sama lain. Hal yang menarik adalah ketika mereka walau berat tetapi mengikhlaskan orang yang mereka sukai untuk pergi.

Dan kemudian tadi sempat menemukan tulisan di salah satu jejaring sosial tulisan "Mengikhlaskan adalah tingkat mencintai dengan level tertinggi."

Ah, sepertinya saya suka dengan kalimat itu. :D

Hal lain yang saya suka dari drama ini adalah rumah mereka. Dari segi lokasi dan penataannya, ah menjadi salah satu impian saya dulunya. Sekarang sih realistis aja kali ya. Hahahaha

Kisah yang menarik dengan setting yang menarik, sepertinya memang itu nilai lebih dari drama korea satu ini yang membuat saya walau berulang kali menontonnya tidak pernah bosan. :D

No comments:

Post a Comment